web stats service from statcounter

Hot News

  • Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
    Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
    • 24 April 2018 | 02:05:00 WIB

    SUPARDI Nasir dan Febri Hariyadi dipastikan absen berlaga dalam 2 laga tandang menghadapi Persija pada 28 April dan Madura United pada 4 Mei 2018 mendatang.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Rafael Akui Persib Lebih Baik dan Mendominasi
        simamaung.com Persib rayakan gol In-kyun ke gawang Mitra Kukar

        Rafael Akui Persib Lebih Baik dan Mendominasi

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin mengakui Persib Bandung tampil lebih baik dibanding timnya saat laga tandang Pekan 3 Liga 1 2018 di Stadion Gelora ‎Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) malam.

        Rafael menilai Maung Bandung lebih siap dalam menghadapi laga yang berakhir dengan kemenangan tuan rumah 2-0 tersebut. Dua gol Persib dicetak Jonathan Jesus Bauman menit 53 dan In-kyun Oh menit 61, menurutnya, merupakan hasil dari dominasi tuan rumah dalam memenangkan duel-duel di setiap lini.

        .“Hari ini, Persib lebih bagus dari Mitra Kukar. Sangat sulit ketika dua tim bertanding tapi hanya satu tim yang memenangi semua duel,” ujar Rafael dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

        Pelatih asal Spanyol ini pun mengakui timnya tetap kesulitan kendati dirinya telah melakukan sejumlah pergantian pemain pada Babak II. Seperti memasukkan Septian David Maulana. Sayangnya, keputusan memasukkan David terlambat, ketika timnya tertinggal 1-0 dari tuan rumah pada menit 53. Bahkan 6 menit setelah David masuk, Mitra Kukar kembali kebobolan set-piece In-Kyun Oh.

        “Saya melihat tim tidak bermain di lapangan, saya memasukkan sejumlah pemain seperti Septian David untuk memberi dampak. Pada kesempatan ini David punya kemampuan untuk mengubah situasi itu, tapi ketika David masuk Persib sudah unggul dan sulit untuk dia membuat perbedaan,” bebernya.

        Rafael juga menilai, anak-anak asuhnya tidak dalam kondiai terbaik malam itu. Menurutnya, semangat juang para pemainnya belum kompetitif dan harus bekerja ekstra pada Pekan 4 mendatang.

        “Dua tim bertanding dan satu tim yang bermain lebih baik yang menang. Hari ini kami memang tidak bermain dengan bagus dan kami tadi tidak menunjukan diri sebagai tim yang kompetitif,” urainya.

        Kendati menderita kekalahan, Rafael tetap memuji permainan anak-anak asuhnya. Menurutnya, ada peningkatan kinerja pasukannnya dibanding 2 laga sebelumnya. "Kami bermain kurang bagus tapi kami tetap kompetitif," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
        Hadapi El-classico, Gomez Lakukan Persiapan Khusus
        Febri Optimistis Persib Raih 3 Poin dari Persija
         Reserve Game, Persib Tekuk Maung Anom 2-0
        Putusan Banding, Sanksi Supardi Malah Ditambah
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 PSM Makassar 5 9

        Advertisement On Google