web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Man City Gagal Kunci Gelar Juara, Guardiola Gendok
    Net Paul Pogba dan Pep Guardiola.

    Man City Gagal Kunci Gelar Juara, Guardiola Gendok

    JuaraNews, Bandung - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, kecewa dengan kekalahan timnya dari Manchester United. Terlebih, pemain dan penggemar The Citizens gagal merayakan pesta juara Premier League di Derby Manchester.

    Menjamu MU di Etihad Stadium, Man City yang butuh satu kemenangan lagi untuk juara unggul 2-0 di paruh pertama. Sayangnya, MU berhasil berbalik unggul dan memastikan kemenangan 3-2.

    Guardiola menyatakan para pemain The Citizens sudah melakukan segalanya untuk bisa menyegel gelar juara. Manajer asal Spanyol ini berharap Man City bisa menyegel gelar juara saat tandang ke markas Tottenham Hotspur pada 14 April nanti.

    "Kami melakukan segalanya, kualitasnya sangat bagus. Babak pertama permainan hampir dimenangkan kami hampir sampai, dalam 10 menit mereka pulih," kata Guardiola kepada Sky Sports.

    "Agak sedih bagi penggemar dan pemain, kami akan mencoba untuk berada dalam suasana hati yang bagus Selasa depan," sambungnya.

    Soal permainan timnya, eks pelatih Barcelona ini mengakui Man City terlalu banyak buang-buang peluang. Hingga akhirnya, Setan Merah berhasil memanfaatkan momen tersebut untuk membalikkan keadaan.

    "Ketika Anda memiliki peluang Anda harus mencetak dua gol dan mungkin kami bisa mencetak tiga gol. Tentu saja Anda selalu memiliki momen buruk, dan kami memiliki momen buruk dalam dua pertandingan terakhir," ujarnya.

    "Setiap kali mereka datang mereka mencetak gol. Ketika ini terjadi, sangat rumit untuk memenangkan pertandingan. Kami menciptakan cukup banyak peluang untuk mencetak gol lebih banyak. Selamat untuk MU. Sekarang kami akan mencoba dan berdiri lagi dan fokus," imbuh Guardiola.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PSM Makassar 30 53
      2 Persib Bandung 30 49
      3 Persija Jakarta 29 49

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail