web stats service from statcounter

Hot News

  • Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
    Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
    • 24 April 2018 | 02:05:00 WIB

    SUPARDI Nasir dan Febri Hariyadi dipastikan absen berlaga dalam 2 laga tandang menghadapi Persija pada 28 April dan Madura United pada 4 Mei 2018 mendatang.

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Mourinho: Mereka Akan Juara Tapi Tidak Hari Ini
    Net Manchester City vs Manchester United.

    Mourinho: Mereka Akan Juara Tapi Tidak Hari Ini

    JuaraNews, Bandung - Manchester United berhasil menunda pesta juara Manchester City di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (7/4/2018). Walau begitu, Jose Mourinho tetap menilai ManCity akan segera juara.

    MU menggagalkan rencana ManCity menyegel gelar juara Premier League di Derby Manchester. Setan Merah menumbangkan ManCity dengan skor 3-2.

    Sebenarnya, ManCity berhasil unggul 2-0 lebih dulu di babak pertama lewat gol Vincent Kompany dan Ilkay Guendogan. Tetapi, MU bangkit di paruh kedua dan mampu mencetak tiga gol.

    Dua gol cepat dari Paul Pogba ditambah gol Chris Smalling memastikan MU menang atas rival sekotanya tersebut. Mourinho menilai ManCity cepat atau lambat akan segera juara karena hanya butuh satu kemenangan lagi saja.

    "Tentu mereka ingin melakukannya hari ini (kemarin), tapi mereka akan juara, cuma tidak hari ini. Mereka sudah mengumpulkan poin lebih banyak daripada yang lainnya tapi mereka tidak memberi kesempatan kepada yang lain," kata Mourinho dilansir Sky Sports.

    "Semoga ManCity bisa mengalahkan Tottenham untuk jadi juara, karena tantangan kami adalah finis kedua, jadi saya dapat kesempatan untuk menyelamati mereka untuk gelar juara," sambungnya.

    Perihal kemenangan timnya, Mourinho mengatakan bila MU tak seburuk yang dinilai banyak orang. Dia yakin, MU bisa meraih posisi runner up di musim ini.

    "Tim yang orang-orang pikirkan, kami tidak seburuk yang orang-orang katakan. Yang akan coba kami buktikan adalah kami tim terbaik kedua di negara ini," ujarnya.

    Berkat kemenangan ini, MU memangkas jarak dengan ManCity di klasemen Premier League. MU tertinggal 13 poin dari The Citizens yang ada di puncak klasemen dengan enam laga tersisa.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Salah Didapuk Jadi Pemain Terbaik EPL
    Masuk Daftar Jual, Begini Reaksi Pogba
    Fans Manchester City Rayakan Gelar Juara
    Chelsea Tantang Setan Merah di Final FA Cup
    Ini Kunci Sukses Setan Merah Bekap Tottenham
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Persipura Jayapura 5 11
    2 Persija Jakarta 5 10
    3 PSM Makassar 5 9

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 33 87
    2. Manchester United 33 71
    3. Liverpool 34 70
    4. Tottenham Hotspur 33 67
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.