Ini Komposisi Pemain Persib vs Mitra Kukar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      • Siang dan Malam Hari, Kota Bandung Hujan Ringan
        Siang dan Malam Hari, Kota Bandung Hujan Ringan
        • 26 Mei 2020 | 08:57:00 WIB

        KOTA Bandung pagi ini dipredikisi cerah berawan, hingga siang mengalami hujan ringan. Pada malam pun hari hujan ringan dan kemudian di dini hari berawan kembali.

      Jadwal Liga


        Ini Komposisi Pemain Persib vs Mitra Kukar
        net

        Ini Komposisi Pemain Persib vs Mitra Kukar

        JuaraNews, Bandung - Pertemuan Persib Bandung menjamu Mitra Kukar pada Pekan 3 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) malam, sangat penting bagi kedua tim untuk meraih kemenangan.

        Untuk itu, baik Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez maupun Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin bakal menurunkan komposisi pemain terbaiknya.

        Dari kubu tuan rumah, Gomez bakal melakukan rotasi yang cukup besar dalam mengejar 3 poin pertama di kandang ini. Setidaknya 3 pemain yang sebelumnya duduk di bangku cadangan bakal masuk starting eleven. Dua di antaranya menggantikan Febri Hariyadi dan Wildansyah yang dipastikan absen menghadapi tim Naga Mekes.

        AsistenPelatih Persib Herrie Setyawan mengatakan, posisi Febri akan diisi winger anyara Ghozali Muharam Siregar, sedangan M Al Amin Syukur Fisabilillah atau Sabil akan menggantikan Wildansyah di posisi gelandang bertahan. Satu lagi pemain baru yang akan dimasukkan yakni Ardi Idrus yang diproyeksikan menggantikan Tony Sucipto di posisi full bek.

        “Kondisi pemain siap insya Allah, ada beberapa di posisi itu ada rotasi. Tapi insya Allah siapapun yang dipasang dan dimainkan oleh Coach Gomez, mereka akan tampil maksimal,” ujar Herrie dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (7/4/2018).

        Untuk lini depan, Gomez sendiri masih mengandalkan duet Jonathan Jesus Bauman dan Ezechiel N'Douassel, yang akan didukung para gelandang seperti Supardi Nasir, Dedi Kusnandar, Oh In-kyun, juga Ghozali.

        Sementara dari tim tamu, Rafael Berges memboyong 19 pemainnya untuk meladeni Maung Bandung pada laga tandannya kalai ini. Rafael pun memastikan kondisi tim dalam keadaan siap tandin. Hanya Ahmad Bustomi yang kondisinya diragukan tampil setelah mengalami cedera pada laga sebelumnya.

        “Bustomi mengalami masalah. Tapi cederanya tidak serius. Dia diragukan untuk main. Tapi kami punya pemain lain untuk mengisi posisi itu,” kata Rafael saat konferensi pers.

        Selain Bustomi, satu pemain andalan yang dipastikan absen yaki Rendy Siregar di posisi bek kiri. “Rendy cedera saat main terakhir melawan Borneo dan begitu juga Bustomi ada problem di lututnya tetapi tidak serius. Diharapkan dia (Bustomi) bisa bermain besok dan pemain-pemain lainnya juga sudah siap menunjukkan penampilan terbaiknya,” jelasnya.

        Di barisan depan, Rafael bakal mengandalkan ujung tombang asal Spanyol, Fernando Rodrigues Ortega. Rafael pun meminta pemain lain men-support striker jangkung tersebut. "Para pemain semoga bisa menunjukkan hasil terbaik. Poin positif sangat penting buat Mitra Kukar," pungkas Rafael.

        Perkiraan susunan pemain
        Persib Bandung (4-4-2)
        I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Bojan Malisic, M Al Amin, Ardi Idrus; Supardi Nasir, Dedi Kusnandar, Oh In-kyun, Ghozali Siregar; Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman.
        Cadangan: M Natshir, Indra Mustafa, Tony Sucipto, Billy Keraf, Atep, Hariono, Muchlis Hadi, Airlangga
        Pelatih: Roberto Carlos Mario Gomez
        Mitra Kukar (4-3-3)
        Yoo Jae Hoon; Abdul Gamal, Mauricio Leal, Saepuloh, Wiganda Pradika; Bayu Pradana, Danny Guthrie, Anindito Wahyu; Hendra Bayaw, Fernando Rodriguez, Dedi Hartono.
        Cadangan: Geri Mandagi, Ahmad Bustomi, Andre Agustiar, Bahtiar Ude, Rifan Nahumarury, Septian David Maulana, Aldino Herdianto
        Pelatih: Rafael Berges Marin. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Beri Bantuan Ventilator untuk Penanggulangan Covid di Jabar
        Michael Essien Kenang Bermain Sepakbola Bersama Persib Bandung
        Febri Haryadi Sudah Jebol Sembilan Gawang Klub Liga 1
        Robert Alberts tak Jamin Level Permainan Timnya Terjaga
        Dhika Bayangkara Pilih tak Mudik ke Kuningan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6