web stats service from statcounter

Hot News

  • Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
    Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
    • 24 April 2018 | 02:05:00 WIB

    SUPARDI Nasir dan Febri Hariyadi dipastikan absen berlaga dalam 2 laga tandang menghadapi Persija pada 28 April dan Madura United pada 4 Mei 2018 mendatang.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Mitra Kukar Optimistis Mampu Ladeni Persib
        simamaung.com Rafael Berges saat jumpa pers jelang laga

        Mitra Kukar Optimistis Mampu Ladeni Persib

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin menilai laga tandang menghadapi Persib Bandung pada Pekan 3 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) malam, akan menjadi pertandingan berat bagi timnya.

        Kendati demikian, Rafael optimistis timnya mampu meladeni permainan Maung Bandung yang akan tampil di hadapan puluhan ribu bobotoh.

        Bagi kami pertandingan melawan Persib pertandingan yang sulit, tetapi saya pikir Mitra Kukar akan dengan bermain baik dan kami percaya bisa bangkit untuk melanjutkan permainan yang sama pada dua pertandingan sebelumnya,” ungkap Rafael dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (7/4/2018).

        Hasil kurang bagus di 2 laga awal, menurut Rafael, justru membangkitkan motivasi tinggi dari anak-anak asuhnya untuk meraih kemenangan pada laga kali ini.

        “Di dalam sepak bola, situasi ini adalah normal. Melawan Arema dan Borneo belum bisa menang tapi pemain bermain dengan bagus. Kami menciptakan banyak peluang, tapi gagal mencetak gol. Walau gagal menang di 2 pertandingan terakhir, kami bermain bagus. Ini saatnya kami bekerja lebih keras, tak ada kompromi,” tandas pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

        Kinerja yang positif di 2 laga tersebut membuat Rafael optimistis bisa membawa pulang hasil positif dari markas Persib. “Saya senang tim bisa bermain bagus dan di momen ini poin akan sangat penting dan kami yakin mampu mencuri poin dan membawanya pulang,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
        Hadapi El-classico, Gomez Lakukan Persiapan Khusus
        Febri Optimistis Persib Raih 3 Poin dari Persija
         Reserve Game, Persib Tekuk Maung Anom 2-0
        Putusan Banding, Sanksi Supardi Malah Ditambah
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 PSM Makassar 5 9

        Advertisement On Google