web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
          Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
          • 26 Maret 2019 | 02:59:00 WIB

          SATGAS Anti Mafia Bola Polri resmi menahan mantan Plt Ketim PSSI Joko Driyono, tersangka kasus dugaan pengaturan skor, Senin (25/3/2019).

        Tingkatkan Performa, Persib Bertekad Menang
        persib.co.id Herrie saat jumpa pers jelang lawan Mitra Kukar

        Persib vs mitra kukar

        Tingkatkan Performa, Persib Bertekad Menang

        JuaraNews, Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan mengaskan, laga kandang Pekan 3 Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018) malam, merupakan partai penting bagi timnya.

        Herrie pun berharap pada laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tesebut, pasukannya bisa meningkatkan performa dibanding Pekan 1 dan 2, yakni dengan memenangi laga.

        “Untuk pertandingam besok memang pertandingan yang sangat penting, karena kita pun tahu di setiap pertandingan pertama, kedua, dan ketiga besok ada progres. Coach (Mario Gomez) selalu minta ada progres di sana,” ujar Herrie dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (7/4/2018).

        Jose -sapaan akrab Herri- menilai performa Supardi Nasir dan kawan-kawan sudah menunjukkan perkembangan dari Pekan 1 ke 2. Sebelumnya pada laga perdana Persib imbang 1-1 lawan PS Tira, dan pada Pekan 2 kalah dari Sriwijaya FC 1-3.

        ‎"Kita selalu mendapatkan progres di setiap pertandingan. Mulai dari pertandingan pertama dan kedua kemarin," ujarnya.

        Staf pelatih yang dipimpin Pelatih Kepala Roberto Carlos Mario Gomez pun telah melakukan evaluasi atas kegagalan di 2 laga awal. Konsentrasi dan fokus pemain disebut menjadi penyebab hasil minor Maung Bandung.

        “Evaluasi tetap ada, untuk 2 pertandingan kemarin kita lost konsentrasi, fokus. Makanya di pertandingan ketiga nanti kita fokus apalagi bermain di kandang,” lanjutnya.

        Jose sendiri menilai Mitra Kukar bukanlah lawan yang mudah ditumbangkan. Mitra Kukar yang juga baru menuai kekalahan pad Pekan 2 akan bermain habis-habisan untuk meraih poin penuh.

        “Lawan yang kita hadapi juga bukan sembarangan, Mitra Kukar tim bagus walaupun mereka sama menderita kekalahan di pertandingan kedua,” ucap Jose.

        Karena itu, Persib harus bisa memanfaatkan status sebagai tuan rumah untuk meraih kemenangan. Ditambah kali ini, para pemain sudah bisa kembali didampingi Gomez yang pada 2 laga awal absen.

        “Kita memanfaatkan laga kandang kedua ini, kita maksimal, dan semua pemain bertekad memenangkan pertanding. Insya Allah diberikan kemudahan mendapatkan 3 poin itu,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53