web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        In-Kyun Oh Waspadai Striker Anyar Mitra Kukar
        net In-Kyun saat mengikuti latihan

        In-Kyun Oh Waspadai Striker Anyar Mitra Kukar

        JuaraNews, Bandung - Gelandang serang Persib Bandung In-Kyun Oh mewaspadai sejumlah pemain anyar Mitra Kukar yang akan dihadapi pada laga kandang Pekan 3 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) besok.

        In-Kyun menilai kekuatan Mitra Kukar tahun ini berbeda saat dirinya masih bergabung musim lalu. Di bawah arahan Pelatih Rafael Berges Martin, tim Naga Mekes memiliki para pemain anyar yang bakal menjadi sandungan bagi Maung Bandung untuk membidik poin penuh.

        Sejumlah pemain yang berpotensi merepotkan Maung Bandung, menurut In-Khun, di antaranya Bayu Pradana, Fernando Rodriguez Ortega, Hendra Adi Bayauw dan Dedy Hartono.

        "Saya lihat mereka punya stiker bagus dan beberapa pemain asing juga, kemampuannya merata. Tapi itu buat saya tidak masalah karena kita sudah punya stiker bagus seperti (Jonathan) Bauman," ujar In-Kyun seusai mengikuti latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Jumat, (6/4/2018).

        Pemain asal Korea Selatan ini pun bertekad tampil lebih agresif saat menghadapi Mitra Kukar. Dia mengakui perlu memperbaiki beberapa hal dari penampilannya dalam 2 laga awal Liga 1.

        "Saya harus lebih berani meminta bola dan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Tapi, bagi saya yang paling penting adalah bagaimana memberikan penampilan 100 persen di lapangan. Kalau sudah begitu, tidak hanya saya tapi semua pemain, pasti kita memenangkan pertandingan," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden
        Persib Boyong 19 Pemain hadapi Arema di Leg  2
        Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
        Rabu Sore Ini, Tim Persib Bertolak ke Malang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53