web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
          Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
          • 24 September 2018 | 07:32:00 WIB

          MARIO Gomez akan melakukan evaluasi kendati timnya berhasil mengalahkan Persija 3-2 pada laga Pekan 23 Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

        Kim Jeffrey dan Igbonefo Sudah Gabung Latihan
        net Kim Jeffrey saat mengikuti latihan

        Kim Jeffrey dan Igbonefo Sudah Gabung Latihan

        JuaraNews, Bandung - Kondisi cedera yang dialami Kim Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo sudah berangsur pulih, bahkan keduanya bakal segera tampil memperkuat tim Persib Bandung di Liga 1 2018.

        Kedua pemain naturalisasi in sudah bergabung dalam latihan penuh bersama pemain lainnya di di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Jumat (6/4/2018).

        Dokter tim Persib Bandung, dr Rafi Ghani menjelaskan, Kim menjalani pemeriksaan terakhir pada Kamis (5/4/2018) lalu. Kondisi Kim sendiir, saat ini tulang kalusnya telah terbentuk sempurna, kendati masih didapati keluhan nyeri jika melakukan aktivitas berlebih.

        “Sudah tidak perlu pemeriksaan lagi (untuk Kim). Pembentukan (tulang) kalusnya sudah sempurna, tapi kadang masih suka ada keluhan di bagian cedera. Kemarin dilakukan untuk penyembuhan platelate rich plasma (PRP), untuk yang terakhir,” terang Raffi di sela-sela latihan.

        Demikian pula dengan Igbonefo, menurut Raffi, cederanya sudah sembuh sehingga pemain yang berposisi sebagai stoper ini tidak perlu lagi ke Singapura untuk memeriksakan kondisinya. Raffi menyebutkan, cedera lutut dan ankle menunjukkan perkembangan yang baik hingga Igbonefo sudah bisa melahap menu latihan secara penuh.

        "Jadi cederanya sudah sembuh, tidak perlu ke Singapura lagi, di sini sama kita terus. Terakhir memang di Singapur lalu di sini. Sebetulnya di sini juga sudah bagus, cuma pada saat itu Victor ada masukan dari rekan seprofesinya, dia tidak pikir panjang dan langsung ke Singapur di sana kan ada komitmen yang harus di ikuti,” papar Raffi.

        Secara keseluruhan, kedua pemain tersebut siap secara medis. Baik Victor dan Kim, mereka hanya membutuhkan pemulihan fisik dan menghilangkan rasa trauma. Namun bisa tampil dalam sebuah laga, bergantung kondisi kebugaran fisiknya.

        “Jadi cederanya sudah sembuh Kim sama Victor, cuma kita lihat kebugaran sama kondisi fisiknya, nanti pelatih kepala sama pelatih fisik yang menentukan,” ujarnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
        Bojan Terharu Cetak Gol Kemenangan Persib
        Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
        Suporter Persija Tewas di GBLA, Emil Minta Maaf
        Pemuda asal Jakarta Tewas Dianiaya Oknum Bobotoh
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 23 44
        2 PSM Makassar 23 38
        3 Persija Jakarta 23 36

        Advertisement On Google