Febri dan Wildansyah Absen lawan Mitra Kukar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      • Siang dan Malam Hari, Kota Bandung Hujan Ringan
        Siang dan Malam Hari, Kota Bandung Hujan Ringan
        • 26 Mei 2020 | 08:57:00 WIB

        KOTA Bandung pagi ini dipredikisi cerah berawan, hingga siang mengalami hujan ringan. Pada malam pun hari hujan ringan dan kemudian di dini hari berawan kembali.

      Jadwal Liga


        Febri dan Wildansyah Absen lawan Mitra Kukar
        net Febri Hariyadi

        Febri dan Wildansyah Absen lawan Mitra Kukar

        JuaraNews, Bandung - Winger lincah Febri Hariyadi dan gelandang bertahan Wildansyah dipastikan tidak bisa tampil saat Persib Bandung melakoni laga kandang Pekan 3 Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) besok.

        Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez mengungkapkan, kedua pemain tersebut saat ini dalam kondisi tidak fit akibat cedera dan sakit. Febri terserang demam, sedangkan Wildansyah mengalami gangguan pada lutut kaki kanannya seusai berbenturan dengan pemain lain pada sesi latihan.

        "Dia (Wildansyah) tidak main soalnya dia ada masalah dengan lututnya. Sama Febri, soalnya Febri terkena demam," ujar Gomez seusai memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Jumat (6/4/2018).

        Jika untuk Wildan, Gomez memastikan tidak akan memainkannya, untuk Febri, pelatih berpaspor Argentina ini masih melihat kondisi terakhir sang pemain sebelum menyusun daftar susunan pemain jelang laga. Namun Gomez tidak terlalu yakin Febri bisa dimainkan. "Enggak tahu apakah nanti dia (Febri) akan main atau tidak, kita lihat nanti," ucapnya.

        Sementara itu, Dokter Tim Persib, dr Raffi Ghani mengatakan, kondisi Febri sebenarnya baik-baik saja. Pemain bernomor punggung 13 itu hanya mengalami demam dan batuk biasa. "Saya periksa tadi pagi, panasnya sudah tidak ada, tapi yang bersangkutan masih lemas makanya disarankan untuk istirahat. Kita lihat sampai besok ya (Febri) bisa main atau tidak," jelas Rafi di tempat yang sama.

        Sedangkan Wildan, Raffi masih terus memantau kondisinya. Namun Raffi menegaskan, cedera Wildan tidaklan serius. Wildan sendiri hadir dalam latihan kendati harus berlatih terpisah dengan fisioterapi Benidektus Adi Prianto.

        "Kalau Wildansyah pada saat latihan di GBLA sempat jatuh, tapi saya pikir bukan cedera serius setelah latihan juga tidak dinyatakan apa-apa. Tapi ada keluhan sedikit nyeri lutut kanannya dan mendapatkan penanganan dari fisioterapi. Kita observasi selama 1-2 hari ini," jelas Raffi. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Beri Bantuan Ventilator untuk Penanggulangan Covid di Jabar
        Michael Essien Kenang Bermain Sepakbola Bersama Persib Bandung
        Febri Haryadi Sudah Jebol Sembilan Gawang Klub Liga 1
        Robert Alberts tak Jamin Level Permainan Timnya Terjaga
        Dhika Bayangkara Pilih tak Mudik ke Kuningan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6