web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ahmad Heryawan Raih Anugerah Adi Paripurna Bhakti
    Istimewa Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan.

    Ahmad Heryawan Raih Anugerah Adi Paripurna Bhakti

    JuaraNews, Jakarta - Ahmad Heryawan (Aher) mendapat penghargaan atas pengabdiannya selama sepuluh tahun menjadi Gubernur Jawa Barat. Kali ini, penghargaan Adi Paripurna Bhakti melengkapi koleksi prestasinya yang ke-265.

    Penghargaan Adi Paripurna Bhakti terasa spesial bagi Aher karena hanya dua gubernur di Indonesia yang memperolehnya. Selain Aher, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin juga mendapat penghargaan yang sama dari majalah Sindo Weekly tersebut.

    Aher menerima langsung penghargaan tertinggi ini dari CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam ajang Government Award 2018 di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis malam (5/4/2018) kemarin.

    "Ini lebih kepada purna tugas. Karena saya sudah akan mengakhiri masa jabatan yang kedua. Saya menjalani jabatan Gubernur dua periode. Alhamdulillah berjalan dengan bagus. Ada sebuah prestasi yang bisa kita torehkan," tutur Aher.

    Episode untuk membangun sebuah kawasan atau daerah sangat panjang. Kata Aher, perlu ada episode-episode berikutnya untuk menghadirkan Jawa Barat yang lebih bahagia dan sejahtera.

    "Tentu tugas Gubernur setelah saya. Sampai pada titik yang lebih sempurna untuk menghadirkan sebuah kawasan yang menjadi bagian tak terpisahkan dari NKRI yang lebih sejahtera, lebih bahagia," papar Aher.

    Adi Paripurna Bhakti merupakan penghargaan khusus Sindo Government Award 2018. Dalam Siaran Pers yang diterima Tim Peliput Humas Jabar, Aher adalah salah satu di antara kepala daerah yang harus menyelesaikan pengabdiannya karena dibatasi undang-undang.

    Mengutip hasil survei Kementerian Dalam Negeri RI, sesungguhnya Aher merupakan pemimpin daerah yang masih diinginkan masyarakat untuk kembali menjadi kepala daerah.

    Penghargaan ini diberikan kepada kepada Aher, sebagai salah satu kepala daerah yang berprestasi gemilang. Dalam ajang ini pula Pemprov Jawa Barat mendapat penghargaan untuk Kategori Investasi.

    Government Award 2018 merupakan agenda tahunan Majalah Sindo Weekly yang digelar untuk kelima kalinya. Ini adalah rangkaian ulang tahun Majalah Sindo Weekly.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kloter 1 Jamaah Haji asal Jabar Terbang ke Mekkah
    Penyuap Bupati Subang Divonis 2 Tahun Penjara
    Densus 88 Amankan 4 Terduga Teroris di Indramayu
    Menpar: Wisata di Kota Bandung Sudah Paripurna
    AHY: Generasi Muda Siap, Indonesia Siap!
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google