web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Kontrak Diperpanjang, Gattuso Bidik Trofi Perdana
    Net Gennaro Ivan Gattuso.

    Kontrak Diperpanjang, Gattuso Bidik Trofi Perdana

    JuaraNews, Bandung - Manajemen AC Milan akhirnya memberikan kepercayaan penuh terhadap Gennaro Gattuso untuk menjadi pelatih permanen. Durasi kerja Gattuso ditambah tiga tahun lagi dan sang juru latih itu pun langsung mematok menggaet satu trofi musim ini.

    Musim ini peluang Rossoneri untuk menggapai trofi hanya akan datang dari Coppa Italia. Laga puncak yang akan dimainkan 8 Mei mendatang mempertemukan Milan berhadapan dengan Juventus.

    Untuk gelar Serie A, untuk sementara waktu Gattuso harus memendamnya dalam-dalam. Saat ini perolehan poin Milan masih jauh dibandingkan Juventus sebagai pemuncak klasemen. Milan kini ada di posisi keenam dengan 51, sedangkan Juventus sudah mendulang 78 poin.

    Gattuso sebelumnya dipercaya menukangi Milan sejak November lalu. Ia ditetapkan sebagai pelatih sementara untuk menggantikan Vincenzo Monttela yang dipecat.

    Meski diawal tugas Gattuso mengalami kesulitan, belakangan ia mampu menunjukkan kepiawaiannya meracik tim. Di pentas domestik Milan berhasil mencetat sembilan kemenangan dari 16 pertandingan.

    Berbicara dengan MilanTV, seperti dikutip Socceway, Jumat (6/4/2018), Gattuso mengatakan sangat bangga mendapatkan kontrak tiga tahun. "Ada tanggungjawab besar dari manajemen, kareja ini adalah kehormatan untuk melatih klub ini."

    "Ini juga sulit, karena kami harus melakukan dengan benar. Kami harus mencapai hasil, jadi kami bangga tapi juga ada pekerjaan yang harus dilakukan," tambahnya.

    Gattuso berharap bisa memenangkan sesuatu, karena menurutnya Milan pantas memiliki tradisi jadi juara di berbagai ajang. "Sudah bertahun-tahun sebuah klub yang mewakili sepak bola dunia minim prestasi. Saya bangga dan harus melakukan sesuatu dengan benar," ungkapnya.

    "Dari sudut pandang sebagai profesional, saya harus banyak belajar. Saya pelatih muda, saya masih berusia 40 tahun dan berpikir untuk menulis halaman penting dalam sejarah klub. Kami perlu mengangkat piala," tandasnya.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Milan Cabut Nama Locatelli dari Daftar Jual
    Di Juventus, Ronaldo Takkan Diperlakukan Spesial
    Gelapkan Pajak, Ronaldo Dipenjara 2 Tahun
    Roma Datangkan Kiper Timnas Swedia
    Bonucci Rela Tinggalkan Milan Demi PSG

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


      • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
        Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

        TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail