web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Emil Akan Panggil PT Agronesia
          Emil Akan Panggil PT Agronesia
          • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

          GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

        Gagal di 2 laga, Gomez Rotasi Pemain hadapi Mitra
        net Mario Gomez

        Gagal di 2 laga, Gomez Rotasi Pemain hadapi Mitra

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez bakal melakukan rotasi pemain saat Maung Bandung menjamu Mitra Kukar pada Pekan 3 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) nanti.

        Rotasi dilakukan menyikapi kegagalan di 2 laga awal. Persib hanya menuai 1 poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh PS Tira di laga perdana dan kalah dari Sriwijaya FC pada Pekan 2.

        “Kita mungkin mainkan pemain lain pada pertandingan berikutnya. Dalam sepak bola profesional yang paling penting ialah performa,” kata Gomez seusai memimpin latihan di Stadion GBLA, Kamis (5/4/2018).

        Gomez menyebutkan, bongkar pasang pemain dalam starting line up merupakan hal wajar. Jika tim bermain baiik, Gomez menegaskan, dirinya akan untuk mempertahankan komposisi pemain untuk terus bermain. Namun jika hasilnya kurang baik, Gomez tak segan melakukan rotasi pemain.

        “Jika performa kalian (pemain) bagus, kalian akan terus bermain. Namun jika performanya tidak bagus maka harus ditingkatkan. Itu normal. Jika performa kurang bagus, saya coba pemain lainnya,” tandas pelatih berpaspor Argentina ini.

        Kebijakan rotasi inilah yang membuat Gomez membentuk skuat gemuk musim ini. Saat ini, Gomez memiliki total 29 pemain, termasuk 4 orang kiper. Dengan skuat yang gemuk, Gomez ingin ada persaingan di internal skuat Persib sehingga pemain selalu berusaha menunjukkan kemampuan terbaik di setiap kesempatan, baik saat latihan maupun dalam pertandingan.

        “Kepada mereka (pemain) saya bicara, tiap klub butuh 2 pemain di tiap posisi. Sehingga di sana akan ada kompetisi, di sisi kanan, gelandang tengah, bek tengah atau posisi lainnya kita butuh 2 pemain. Di beberapa posisi bahkan kita butuh 3 pemain,” pungkas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kokoh di Puncak, Gomez Minta Pemainnya tak Jemawa
        Laga Persib vs Persija Resmi Ditunda
        Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
        Ini Penyebab Borneo Kalah dari Persib
        Soler: Persib Harus Kerja Keras Kalahkan Borneo
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 22 41
        2 Persija Jakarta 22 36
        3 Bali United 22 36

        Advertisement On Google