web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Persib Jamu Mitra Kukar, Polisi Bakal Razia Flare

        Persib Jamu Mitra Kukar, Polisi Bakal Razia Flare

        JuaraNews, Bandung - Jelang laga Persib Bandung pada Pekan 3 Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar, Polrestabes Bandung menggelar rapat koordinasi dengan Panpel Pertandingan Persib dan perwakilan bobotoh, Kamis (5/4/2018).

        Pertemuan yang digelar di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka Kota Bandung tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan, termasuk masuknya flare dan smoke bomb ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada laga nanti.

        Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Mahmud menegaskann, aparat kepolisian siap meningkatkan pengamanan di laga kandang kali ini.

        “Tujuan kami mengadakan rapat koordinasi adalah untuk mendapatkan masukan dan mengetahui kesiapan masing-masing pihak. Dari pihak pengelola GBLA, tiket, panitia pelaksana, dan bobotoh. Ini supaya pelaksanaan dan pengamanan bisa semakin baik dan rapi,” papar Mahmud.

        Dia mengaku telah mencatat beberapa hal untuk menciptakan kenyamanan semua pihak di pertandingan nanti. Tak terkecuali, upaya untuk melakukan razia flare di setiap pintu masuk stadion. “Sudah pasti, kita selalu mengadakan evaluasi. Hal-hal yang terjadi di pekan sebelumnya kita upayakan tidak terjadi di pertandingan besok,” tandasnya.

        “Kami juga berupaya mengeliminasi terjadi pelanggaran-pelanggaran yang berakibat penalti dari Komdis PSSI, seperti halnya flare. Itu akan kami tindak. Kami ingin pertandingan ini menjadi hiburan tersendiri bagi warga Kota Bandung,” pungkas Mahmud.

        Manajemen Persib kembali mendapat sanksi akibat ulang bobotoh saat menyaksikan langsung laga Maung Bandung menghadapi PS Tira pada Pekan 1 di Stadion GBLA, Senin (26/3/2018) lalu. Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan sanksi denda sebesar Rp100 juta kepada Persib karena bobotoh terbukti menyalakan flare dan smoke bomb pada laga tersebut. Selain itu, ada juga aksi pelemparan kemasan air mineral ke dalam lapangan. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Misi Menembus Papan Atas di Paruh Musim
        Patrich Wanggai Gabung Persib di Putaran 2
        Gomez Senang Eze-Bauman Bisa Main lawan Persela
        Gomez Waspadai Ketajaman Penyerang Persela
        Dijamu Persib, Aji Janjikan Permainan Menyerang
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 15 27
        3 Sriwijaya FC 15 23

        Advertisement On Google