web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Aher: Saya Bekerja Bukan untuk Mencari Penghargaan
    humas pemprov jabar

    Aher: Saya Bekerja Bukan untuk Mencari Penghargaan

    JuaraNews, Sumedang - Gubernur Jabar 2 periode Ahmad Heryawan menerima penghargaan Bintang Astha Brata Utama Pamong Praja dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Kamis (5/4/2018).

    Penghargaan tertinggi di bidang Kepamongprajaan yang diserahkan Mendagri Tjahyo Kumolo tersebut diberikan kepada Gubernut Aher karena dinilai telah sukses membangun Jabar dan membina para Alumni Praja selama 2 periode sejak 2008 lalu. Astha Brata Utama Pamong Praja ini sebagai bentuk perhatian Presiden RI kepada pemimpin daerah yang sukses di bidang pemerintahan.

    Menanggapi dianugerahkannya penghargaan tersebut, Aher menyampaikan rasa syukurnya dan berterimakasih kepada IPDN atas penghargaan tersebut. Aher menegaskan, dirinya tidak pernah bekerja untuk mendapatkan sebuah penghargaan, tapi semata-mata karena melaksanakan tugas secara ikhlas.

    "Seperti biasa saya katakan, saya tidak pernah bekerja untuk sebuah penghargaan. Ketika bekerja ada sejumlah pihak yang memperhatikan apa yang saya kerjakan, sehingga ada perhatian dan penilaian yang ada, layak untuk mendapat penghargaan," ungkap Aher seusai menerima penghargaan dalam prosesi Penganugerahan Astha Brata Utama Pamong di Kampus IPDN, Jatinangor Kabupaten Sumedang, Kamis (5/4/2018).

    "Saya bersyukur bahwa apa yang dikerjakan, apa yang dilaksanakan semenjak saya jadi Gubernur ternyata sejumlah hal bisa kita capai. Program kerja bisa berjalan dengan bagus. Kemudin program-program kerja kalau kata Pak Mendagri hampir 100 persen, janji kampanye dan program kerja terlaksana sepanjang 10 tahun menjadi Gubernur, khususnya 5 tahun terakhir jabatan kedua," lanjutnya.

    Antisipasi Kenaikan Harga BBM...!

    Melalui penghargaan ini, Aher berharap bisa memotivasi dirinya untuk bekerja lebih baik lagi. Dimana pun dan apa pun jabatan yang disandang, atau bahkan tanpa jabatan sekalipun.

    "Kita tetap masih bisa berprestasi untuk disumbangkan dan untuk kemajuan bangsa dan negara. Tentu saya sadar dengan kalimat ini karena dua setengah bulan lagi saya akan berakhir dari jabatan Gubernur," ujarnya.

    Aher mengaku dirinya belum tahu apa yang akan dilakukan setelah melepas jabatan Gubernur Jabar pada 13 Juni 2018 nanti. "Yang jelas apapun jabatan atau status yang saya akan dapatkan setelah pensiun dari Gubernur, pokoknya saya pasti akan bekerja dan bekerja, dan berkarya untuk kemajuan dan kejayaan bangsa ini," jelasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Persepsi Maladministrasi  di Jabar Terendah Kedua
    Pemprov Akan Bangun 20 Jembatan Penghubung Desa
    Konektivitas Jalan di Jabar tak Sampai 50 Persen
    Kepersertaan 11 Parpol di Pemilu Dibatalkan
    25 Calon Direksi BJB Lolos Seleksi Tahap Awal

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.