web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ini Alasan Demiz Rajin Belanja 'Masalah' ke Pasar
    Istimewa Deddy Mizwar bersilaturahmi dengan warga di pasar.

    Ini Alasan Demiz Rajin Belanja 'Masalah' ke Pasar

    JuaraNews, Karawang - Datang dan bersilaturahmi dengan warga ke pasar tradisional jadi cara yang paling sering dilakukan Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar untuk belanja ‘masalah’ atau menyerap aspirasi terkait berbagai problematika di tengah-tengah masyarakat.

    Sosok yang akrab disapa Demiz itu memiliki alasan khusus mengapa dirinya cukup rajin melakukan sosialisasi dan kampanye di pasar tradisional, seperti yang dilakukannya di Kabupaten Karawang. Demiz mengatakan, intensitas kampanye dirinya ke pasar-pasar bisa menjadi faktor dalam upayanya memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

    "Kita banyak silaturahim ke mana-mana, bertemu banyak orang, di doakan orang, kita gak kenal tapi doa mereka tulus gak ada mengharapkan apa-apa," ujar Demiz saat mengunjungi Pasar Baru di Karawang, Kamis (5/4/2018).

    Demiz menjelaskan, pasar menjadi faktor utama penentu kemenangan karena masyarakat dari berbagai kecamatan berkumpul. Tak hanya itu, intensitas berkampanye hingga berdialog dengan masyarakat pasar, mempunyai dampak sosialisasi 'mulut ke mulut'.

    "Kalau di Pasar ini berapa kecamatan, kita harapkan punya dampak ke berbagai kecamatan. Karena pasar ini tempat berkumpul banyak orang, bahkan dari luar kecamatan," katanya.

    Dengan berkampanye ke pasar-pasar juga akan mengetahui betul permasalahan masyarakat menengah bawah, khususnya bidang ekonomi. "Kita harapkan informasi ini menyebar ke berbagai lapisan secara meluas. Juga ini pusat kegiatan ekonomi buat masyarakat menengah bawah yang semestinya menjadi perhatian," katanya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Perekrutan Calon KPU Jabar Harus Diulang
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    PT Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS Rp3,6 Miliar
    Atasi Masalah, Emil Launching Jabar Quick Response
    Emil Harus Segera Rombak Birokrasi Pemprov Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google