web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Bus Man City Diserang, Liverpool Terancam Sanksi
    Net Fans Liverpool.

    Bus Man City Diserang, Liverpool Terancam Sanksi

    JuaraNews, Bandung - Liverpool terancam sanksi UEFA menyusul aksi fans yang menyerang bus tim Manchester City jelang pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2017/2018 di Anfield, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB. UEFA tengah melakukan penyelidikan atas insiden tersebut.

    Kemenangan Livepool 3-0 atas pemimpin klasemen Liga Primer itu tercoreng dengan aksi anarkis fans The Reds. Botol, koin, suar, dan petasan dilemparkan fans jelang bus memasuki kawasan Anfield. Kerusakan cukup parah dialami bus yang ditumpangi, dan membuatnya tidak layak untuk perjalanan pulang.

    Menurut laporan Mirror.co.uk, pintu pengemudi hancur, bersama dengan kaca depan. Aksi itu seperti teror terhadap City, dan UEFA siap untuk melakukan penyelidikan atas aksi anarkis tersebut.

    Beberapa pejabat dari Badan Sepak Bola Eropa (UEFA) sempat mengambil gambar sebagai bukti. Tidak ada yang terluka dari peristiwa tersebut, api Man City harus memesan bus baru untuk membawa mereka pulang setelah pertandingan, karena serangan itu membuat kendaraan mereka tidak dapat dipergunakan. UEFA masih menanti laporan sebelum membuka sidang dan memutuskan hukuman atas  kasus tersebut.'

    Pihak Liverpool sudah meminta maaf atas insiden itu, termasuk Pelatih Juergen Klopp. Dalam pernyataan resmi, Liverpool mengutuk aksi anarkis tersebut. "Klub mengutuk insiden yang mengakibatkan kerusakan pada bus tim Manchester City selama kedatangan mereka di Anfield."

    "Kami meminta maaf tanpa syarat kepada Pep Guardiola, para pemain, staf dan ofisial yang menjadi korban dalam insiden itu. Perilaku sejumlah individu benar-benar tidak dapat diterima dan klub akan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk mengidentifikasi mereka yang bertanggung jawab."

    "Klub mengutuk dalam hal yang mungkin paling kuat adegan yang mendahului perempat final Liga Champions kami, yang mengakibatkan kerusakan yang ditimbulkan pada bus tim Manchester City selama kedatangan mereka di Anfield.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Bersinar di Final, Bale Bakal Tinggalkan Madrid?
    Sejarah, Madrid 3 Kali Beruntun Juara Champions
    Karius 2 Kali Blunder, Madrid Juara Liga Champions

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail