web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Liverpool Hancurkan The Citizens di Anfield
    Net Liverpool vs AS Roma.

    Liverpool Hancurkan The Citizens di Anfield

    JuaraNews, Bandung - Tampil garang, Liverpool sukses menggasak Manchester City dalam laga leg 1 perempat final Liga Champions 2017/2018. Menjamu City di Anfield, armada The Reds menang telak 3-0 atas City, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB.

    Liverpool sudah memimpin atas City di menit 12. Adalah bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah, yang mampu membuka keunggulan The Anfield Gang. Dengan sekali sentuhan usai menerima umpan Roberto Firmino, Salah kemudian menembakkan bola ke gawang dari jarak dekat.

    Sembilan menit berselang, Liverpool mampu menggandakan keunggulan. Kali ini giliran eks gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, yang membobol gawang Ederson Moraes. Berdiri bebas tanpa pengawalan, Oxlade-Chamberlain melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, berujung bobolnya gawang Ederson untuk kedua kalinya.

    Unggul dua gol tak membuat Liverpool menurunkan intensitas serangannya. Liverpool kemudian memperbesar keunggulannya lewat gol Sadio Mane. Memaksimalkan umpan silang terukur Salah, Mane sukses mencetak gol lewat sundulan kepalanya.

    Di luar dugaan, Liverpool mampu memimpin 3-0 atas City hingga pertandingan babak pertama berakhir.

    Memasuki babak kedua, City yang mengalami defisit tiga gol mulai bermain terbuka. Beberapa kali Leroy Sane dan David Silva mencoba merangsek masuk ke pertahanan Liverpool. Namun, usaha City yang begitu saja membuahkan hasil.

    Kerugian besar dialami Liverpool menit 53. Salah harus ditarik ke luar lapangan akibat mengalami cedera. Jika cedera Salah berkepanjangan, jelas akan membuat kekuatan Liverpool sedikit menurun.

    Akhirnya, Liverpool sukses memastikan kemenangan 3-0 atas City saat wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Kemenangan ini jadi modal berharga buat pasukan Juergen Klopp, yang akan kembali melakoni laga berat, di markas City.

    Liverpool selanjutnya bakal bertandang ke Etihad Stadium, markas armada The Sky Blues, dalam laga leg 2 perempat final Liga Champions 2017/2018, Rabu (11/4/2018).(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Zidane Waswas Madrid Kedodoran Hadapi Bayern
    Gareth Bale Terancam Absen di Markas Bayern
    Bersama Guardiola, The Citizens Sulit Kuasai Eropa
    Vidal Bisa Jadi Kunci Bayern Saat Ladeni Madrid
    Bos Roma Yakin Serigala Bisa Mangsa Liverpool
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Persipura Jayapura 5 11
    2 Persija Jakarta 5 10
    3 PSM Makassar 5 9

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 33 87
    2. Manchester United 33 71
    3. Liverpool 34 70
    4. Tottenham Hotspur 33 67
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.