Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    2 Gol Bunuh Diri Bantu Barca Raih Kemenangan Telak
    Net Barcelona vs AS Roma.

    2 Gol Bunuh Diri Bantu Barca Raih Kemenangan Telak

    JuaraNews, Bandung terlalu tangguh untuk AS Roma. Pasukan Ernesto Valverde sukses memetik kemenangan telak 4-1 saat menjamu Tim Serigala Ibukota di Camp Nou, dalam laga leg 1 perempat final Liga Champions 2017/2018, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB.

    Barcelona yang unggul dalam kualitas pemain menurunkan amunisi terbaiknya, mengandalkan duet Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan. Sementara itu, Roma juga tampil dengan kekuatan penuh. Dalam laga ini, pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, mempercayakan lini depan kepada trio Alessandro Florenzi, Diego Perotti, dan Edin Dzeko.

    Pada awal laga, Barcelona cukup kesulitan untuk mendobrak pertahanan solid Roma yang digalang Konstantinos Manolas dan Federico Fazio. Akan tetapi, kesalahan membuat benteng pertahanan Roma ambruk.

    Roma harus tertinggal dari Barcelona, setelah kapten tim, Daniele De Rossi, membuat gol bunuh diri di meit 38. Bermaksud menghalau bola umpan silang Andres Iniesta, De Rossi malah membobol gawangnya sendiri. Gol bunuh diri De Rossi membuat Barcelona sementara unggul 1-0 di akhir babak pertama.

    Memasuki babak kedua, Barcelona mampu menggandakan keunggulannya. Lagi, tambahan angka buat Barcelona lahir lewat gol bunuh diri. Kali ini giliran Manolas yang membobol gawangnya sendiri. Berawal umpan silang Messi yang mampu disambar lewat sundulan oleh Samuel Umtiti.

    Bola kemudian mengenai tiang gawang dan memantul mengenai tubuh badan Manolas. Bola pantul dari badan Manolas kemudian masuk ke gawang sendiri. Masih tak puas, Roma kemudian menambah satu gol lagi lewat aksi Luis Suarez di menit 87.

    Roma hanya mampu mencetak satu gol di menit 80 lewat aksi Edin Dzeko. Hingga pertandingan usai, tak ada lagi gol tercipta. Barcelona memastikan kemenangannya dalam laga ini dengan skor akhir 3-1.

    Kemenangan ini jadi modal berharga buat Barcelona. Selanjutnya, Barcelona akan melawat ke Stadio Olimpico, Roma, untuk melakoni laga leg 2 perempat final Liga Champions 2017/2017, Rabu (11/4/2018) mendatang.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tekuk Spurs, Liverpool Juara Champions ke-6 Kali
    MU Bertemu Barcelona di Perempat Final
    Ini Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Eropa
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6