web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Heynckes Tak Yakin Bayern Bakal Juara
    Net Vincenzo Montella dan Jupp Heynckes.

    Heynckes Tak Yakin Bayern Bakal Juara

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes mengatakan timnya harus bermain lebih baik jika ingin memenangkan Liga Champions musim ini. Heynckes merasa kecewa dengan penampilan anak asuhnya saat memperoleh kemenangan tipis 2-1 atas Sevilla di leg 1 babak perempatfinal Liga Champions.

    Dalam pertandingan yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Bayern Munich harus tertinggal terlebih dahulu pada menit 32 melalui gol dari Pablo Sarabia. Pergerakan eksplosif dari James Rodriguez berhasil membuat Sevilla kewalahan, sehingga Jesus Navas harus menceploskan bola ke gawang sendiri di menit 37.

    Memasuki babak kedua, Bayern terlihat lebih beruntung, menit 68, sundulan Thiago Alcantara yang membentur kaki dari Sergio Escudero sukses menjadi gol pamungkas dalam pertandingan ini. Seusai laga, Heynckes melihat dua gol dari FC Hollywood lahir akibat faktor keberuntungan.

    "Kami benar-benar beruntung, tapi itulah sepak bola, secara psikologis kami memiliki keuntungan karena mampu mencetak gol atau memimpin sebelum babak pertama berakhir. Jika kami ingin memenangkan Liga Champions, maka kami harus bermain lebih baik," kata Heynckes, seperti dikutip dari ESPN, Rabu (4/4/2018).

    Namun, Heynckes mengaku timnya memang berada lebih baik dari Sevilla, apalagi pada babak kedua. Selain itu, pelatih berusia 72 tahun tersebut, merasa puas dengan penampilan dua pemain pengganti Bayern yakni, James dan Rafinha, keduanya sanggup menjadi pembeda dalam permainan tim.

    "Kedua pemain pengganti kami (James Rodriguez dan Rafinha) menghidupkan kembali permainan kami yang menjadi lebih lancar. Sementara, Sevilla benar-benar memiliki penampilan bagus di babak pertama, tapi kami mampu membuat perubahan dan menang pada akhirnya karena kinerja kami di babak kedua," ucap mantan pelatih Real Madrid tersebut.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Bersinar di Final, Bale Bakal Tinggalkan Madrid?
    Sejarah, Madrid 3 Kali Beruntun Juara Champions
    Karius 2 Kali Blunder, Madrid Juara Liga Champions
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 22 41
      2 Persija Jakarta 22 36
      3 Bali United 22 36

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail