web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Persib Kembali Kedatangan Pemain Seleksi
        persib.co.id Ahmad Jendra saat mengikuti latihan

        Persib Kembali Kedatangan Pemain Seleksi

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali kedatangan pemain seleksi pada sesi latihan yang digelar di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (3/4/2018).

        Dia adalah Ahmad Rajendra yang merupakan pemain binaan Diklat Persib seangkatan dengan Febri Hariyadi‎ dan Henhen Herdiana yang telah terlebih dulu berkostum Maung Bandung. Pemain 22 tahun ini pun mengaku senang bisa mengikuti seleksi di Persib senior.

        "Yang pasti, saya senang bisa kembali ke sini. Awalnya saya memulai karier di Diklat Persib," ucap Jendra di sela-sela latihan di Stadion Arcamanik.

        Pada muism lalu, Jendra berkostum PSGC Ciamis yang berlaga di Liga 2. Sementara untuk musim ini, dirinya sempat bergabung dengan Persis Solo namun urung mengenakan kostum tim asal Kota Solo tersebut. Dia juga pernah meperkuat Timnas U-19 B di bawah arahan Pelatih Ruddy Keltjes.

        Jendra mengaku sudah diminta datang mengikuti trial sejak pekan lalu, namun baru memenuhi panggilan pada Selasa (3/4/2018).

        “Kan pendaftaran ditutup tanggal 5 (Maret), dan kemarin saya sempat mau datang hari Rabu (28/3/2018), tapi timnya berangkat ke Palembang. Jadi kalau saya datang ke sini juga siapa yang mau melihat saya main karena pelatih pasti ke sana semua,” paparnya.

        Jendra sangat berharap bisa bergabung dengan tim Maung Bandung yang berlaga di Liga 1. Untuk itu, dia akan berusaha menunjukkan kemampuan terbaiknya agar bisa menarik perhatian Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez. Apalagi dirinya sudah kadung menolak mengikuti seleksi di tim lain. Sehingga jika tidak jadi memperkuat Persib, Jendra terancam tak memiliki klub alias jadi pengangguran karena masa pendaftaran pemain Liga 1 segera ditutip.

        "Harapannya saya, tentu saja bisa gabung. Saya sudah ambil kesempatan ini dan menutup ke tim-tim lain," tandas pemain berposisi gelandang bertahan ini.

        Persib sendiri memang masih mencari 1 lagi pemain untuk menggenapi kuota 30 pemain yang akan didaftarkan ke operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB). Namun keputusan untuk merekrut Jendra atau tidak harus dilakukan dengan cepat. Pasalnya, pendaftaran pemain ke PT LIB, akan ditutup pada Kamis (5/4/2018) besok. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ini Kunci Kesuksesan Persib Taklukkan Borneo
        Gomez:Nikmati 3 Poin, Besok Bersiap hadapi Persija
        Dejan: Permainan Menarik tapi Hasil tak Berpihak
        Kuasai Pertandingan, Gomez Puji Kinerja Pasukannya
        Tekuk Borneo 3-1, Persib Merangsek ke 5 Besar
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 Madura United 5 9

        Advertisement On Google