web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Bauman Kecewa Kalah di Laga Debut
        net Bauman saat tampil menghadapi Sriwijaya FC

        Bauman Kecewa Kalah di Laga Debut

        JuaraNews, Bandung - Striker anyar Persib Bandung Jonathan Jesus Bauman menjalani laga debutnya saat tim Maung Bandung dijamu Sriwijaya FC pada Pekan 2 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang, Minggu (1/4/2018) lalu.

        Namun Bauman mengaku kecewa karena pada laga perdananya, dirinya tak mampu membawa Persib meraih poin. Bauman sendiri diturunkan full time selama 90 menit. Pada laga tersebut, pemain asal Argentina ini mencetak 1 assist untuk gol Ezechiel N'Douassel pada menit 29.

        "Sayang sekali. Tentu itu bukan awal yang bagus bagi saya sebagai pemain baru. Tapi itulah sepak bola, yang penting kita harus menjadi lebih baik dengan bekerja lebih keras lagi," ujar Bauman di sela-sela mengikuti latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (3/4/2018).

        Joni -sapaan akrab Jonathan- sendiri mengaku masih harus beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Indonesia, agar bisa mencapai top performance0-nya. "Saya perlu menjalani 1 tau 2 pertandingan lagi di sini. Setelah itu saya pasti bisa mendapatkan feel bermain yang jauh lebih baik," tukasnya.

        Pemain 26 tahun ini pun bertekad memperbaiki permainannya saat Maung Bandung melakoni laga tandang Pekan 3 menjamu Mitra Kukar di Stadion Stadion Bandung Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) nanti. Joni ingin memberikan kemenangan dan mencetak gol perdananya untuk Maung Bandung pada laga nanti.

        "Next game kita harus menang. Kemenangan ini bukan untuk saya, tapi juga untuk tim, fans (Bobotoh) dan semuanya. Tentu saya juga sangat tidak sabar mencetak gol pertama untuk tim," pungkas pemain bernomor punggung 99 tersebut. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Selalu Starter, Henhen Bertekad Terus Kerja Keras`
        Sukses Lakoni Debut, Igbonefo Makin Percaya Diri
        Jadi Top Skorer Sementara, Eze Dibanjiri Pujian
        Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
        Hadapi El-classico, Gomez Lakukan Persiapan Khusus
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 PSM Makassar 5 9

        Advertisement On Google