web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Analisa 2 Laga Awal, Gomez Soroti Konsentrasi
        net Mario Gomez

        Analisa 2 Laga Awal, Gomez Soroti Konsentrasi

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengaku sudah menyaksikan dan mengevaluasi 2 laga awal yang telah dilakoni Maung Bandung pada Liga 1 2018.

        Dia pun segera membenahi kekurangan timnya yang hanya meraih 1 poin dari 2 laga tersebut. Pada laga perdana kontra PS Tira, Supardi Nasir dan kawan-kawan hanya bermain imbang 1-1 saat menjadi tuan rumah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (26/3/2018) lalu. Sedangkan di Pekan 2, Persib dilumat Sriwijaya FC dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang, Minggu (1/4/2018).

        “Untuk pertandingan pertama, saya menyaksikannya lewat video dan mereka kecolongan di menit 95. Untuk pertandingan kedua, kami kemasukan cuma dalam 3 menit dan itu waktu yang sangat sedikit,” ujar Gomez seusai memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (3/4/2018).

        Gomez sendiri absen mendampingi Maung Bandung pada 2 laga awal Liga 1 karena harus menemani istrinya yang menjalani operasi kanker di negaranya, Argentina pada Senin (26/3/2018) lalu. Karena itu, dia hanya bisa menyaksikannya lewat rekaman video. Pelatih 61 tahun ini baru kembali ke Bandung, Senin (2/4/2018) malam, dan kembali memimpin latihan untuk pertama kalinya Selasa (3/4/2018) pagi.

        Dari evaluasi Gomez, kendala yang membuat timnya menuai hasil minor karena faktor konsentrasi. Menurut Gomes, pasukannya sudah bermain sudah sesuai strategi awal pada 2 laga tersebuty. Tapi fokus yang buyar membuat tim lawan menemui celah yang bisa dimanfaatkan untuk membuat gol.

        “Saya pikir itu masalah konsentrasi, karena saat masuk ke Babak II dan sudah unggul 1-0. Tapi cuma butuh waktu 3 menit untuk lawan membalikkan keadaan. Itu tidak normal,” tandasnya.

        Gomez pun akan terus menekankan pentingnya konsentrasi selama pertandingan kepada anak-anak asuhnya. “Mungkin kita perlu melakukan perbaikan soal konsentrasi karena yang paling penting adalah 10 menit pertama. Dan kemasukan 2 gol dalam waktu yang singkat, kami harus segera berbenah,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Disingkirkan Persib, Milo Klaim Arema Lebih Baik
        Lolos ke 8 Besar, Miljan Puji Kinerja Skuat Persib
        Imbangi Arema 2-2 di Leg 2,Persib Lolos ke 8 Besar
        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53