web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Madrid dan Munchen Selangkah lagi ke Semifinal

    Madrid dan Munchen Selangkah lagi ke Semifinal

    JuaraNews, Bandung - Klub raksasa Spanyol dan Jerman, Real Madrid dan Bayern Munchen melangkahkan 1 kakinya ke babak Semifinal Liga Champions Eropa 2017-2018, setelah di Leg 1 babak Perempat Final mengandaskan lawan-kawannya, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB. Berstatus sebagai tim tamu, Madrid dan Munchen sukses meraih 3 poin.

    Bermain di markas Juventus di Allianz Stadium, Kota Turin, Madrid mengilas tuan rumah 3-0 tanpa balas. Cristiano Ronaldo menyumbangkan 2 gol di laga kali ini, pada menit 3 dan 64, sedangkan 1 gol lagi diciptakan Marcelo menit 72.

    Dengan kemenangan menyakinkan ini, tugas tim asuhan Pelatih Zinédine Zidane lebih mudah saat melakoni Leg 2 di kandangnya, Stadion Santiago Bernebeu, Madrid pada Kamis (12/4/2018) mendatang. Los Blancos cukup bermain imbang dengan skor berapapun untuk berlaga di Semifinal. Kalaupun kalah, asal margin golnya tidak lebih dari 3 gol, Madrid tetap melaju.

    Pada laga lainnya, Munchen juga meraih kemenangan di kandang Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizuan. Tim dengan julukan FC Hollywood menekuk Sevilla dengan skor 2-1. Dua gol tim asuhan Pelatih Josef Heynckes tersebut dicetak Thiago Alcântara menit 68, dan gol bunuh diri pemain Sevilla, Jesus Navas menit 37. Sementara gol Sevilla yang membuat mereka sempat memimpin skor, diciptakan Pablo Sarabia menit 32. Munchen pun berpeluang besar melaju ke Semifinal, karena pada Leg 2 akan bermain di markasnya Allianz Arena. Mereka akan lolos dengan hanya menahan imbang Sevilla.

    Leg 1 Perempat Final sendiri masih akan mempertandingkan 2 laga lagi pada Kamis (5/4/2018) dini hari WIB. Pemuncak La Liga Spanyol, Barcelona akan menjamu tim Italia, AS Roma di Camp Nou. Dan di laga lagi akan terjadi derby Inggris antara Liverpool menjamu Manchester City di Stadion Anfield. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Bersinar di Final, Bale Bakal Tinggalkan Madrid?
    Sejarah, Madrid 3 Kali Beruntun Juara Champions
    Karius 2 Kali Blunder, Madrid Juara Liga Champions
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 22 41
      2 Persija Jakarta 22 36
      3 Bali United 22 36

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail