web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Kembali Pimpin Latihan, Gomez Fokus Benahi Mental
        net Mario Gomez

        Kembali Pimpin Latihan, Gomez Fokus Benahi Mental

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Kepala Roberto Carlos Mario Gomez sudah kembali menangani tim Persib Bandung dan memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (3/4/2018) pagi.

        Gomez pun sudah mempersiapkan beberapa evaluasi seusai timnya kalah 1-3 dari Sriwijaya FC pada laga tandang Pekan 2 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang, Minggu (1/4/2018) lalu. Menurutnya, Supardia Nasir dan kawan-kawan harus lebih bekerja keras untuk mempersiapkan diri menghadapi laga ketiga kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) mandatang.

        "Saya sudah ada di sini, dan kita harus memulai kerja lebih keras lagi. Masih ada 3-4 hari untuk memperbaiki organisasi tim," ujar Gomez di sela-sela memimpin latihan.

        Pelatih 61 tahun ini pun akan kembali membenahi mental anak-anak asuhnya jelang laga Pekan 3 nanti. Pasalnya, tim Maung Bandung menargetkan kemenangan perdana di ajang kompetisi kasta tertinggi Tanah Air tersebut.

        "Ini sangat perlu dilakukan. Kita bersama-sama bekerja untuk beri kemenangan bagi kita semua. Yang terutama kita harus lebih fokus dan konsentrasi penuh selama pertandingan," tandasnya.

        Dalam latihan perdana sepulang dari Argentina untuk mendampingi istrinya yang menjalani operasi pada Senin (26/3/2018) lalu, Gomez memulainya dengan Conditioning kebugaran khusunya bagi para pemain yang tampil menghadapi SFC. Menu latihan ringan dilakukan di pinggir lapangan. ‎Sedangkan pemain lainnya yang tidak turun pada laga tandang tersebut mengikuti mini games untuk menjaga sentuhan bola.

        Gomez ingin mental pasukannyaa kembali bangkit setelah menuai 2 hasil minor di laga awal Liga 1. "Yang terutama kita harus lebih fokus dan konsentrasi penuh selama pertandingan," kata Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Patrich Wanggai Resmi Berkostum Persib
        Hanya Menang 1-0, Pelatih Persib Tetap Senang
        Tundukkan Persela, Persib Naik ke Peringkat 3
        Misi Menembus Papan Atas di Paruh Musim
        Patrich Wanggai Gabung Persib di Putaran 2
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google