web stats service from statcounter

Hot News

  • Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
    Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
    • 24 April 2018 | 02:05:00 WIB

    SUPARDI Nasir dan Febri Hariyadi dipastikan absen berlaga dalam 2 laga tandang menghadapi Persija pada 28 April dan Madura United pada 4 Mei 2018 mendatang.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Hadapi Mitra Kukar, Mental Tim Persib jadi Sorotan
        net Jonathan Bauman saat diturunkan menghadapi SFC

        Hadapi Mitra Kukar, Mental Tim Persib jadi Sorotan

        JuaraNews, Bandung - Asisten Pelatih Persib Fernando Gaston Soler menegaskan, persoalan yang dihadapi pasukannya saat dikalahkan Sriwijaya FC pada Pekan 2 Liga 1 2018, Minggu (1/4/2018) lalu, bukan masalah fisik.

        Menurut Soler, terjadinya 3 gol ke gawang I Made Wirawan karena masalah mental sehingga para pemainnya sempat kehilangan konsentrasi di lapangan.

        "Ini mental tidak kuat atau tidak fokus, cuma hilang 5 menit kemarin menjadi salah banyak," ungkap Soler setibanya dari Palembang di Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Senin (2/4/2018).

        “Untuk fisik kita, no Fisik. Seperti saya bicara itu kita bermasalah di mental, fisik saya bicara minggu ini sama, saya rasa tidak masalah,” sambungnya.

        Soal kondisi fisik, jelas Soler, seusai melakoni laga resmi, seperti pada Pekan 1 menghadapi PS Tira, tim pelatih menggelar reserve game bagi pemain yang tidak bermain Pada laga tersebut pemainnya diinstruksikan hanya bermain enjoy hanya untuk menjaga kondisi fisik.

        “Ada uji coba (reserve game) cuma itu main enjoy, enggak ada sprint, saya sudah tahu kondisi mereka,” ucapnya.

        Terkait kegagalan mencuri poin di Palembang, Soler telah berkomunikasi dengan Pelatih Kepala Mario Gomez. Begitu, Gomez datang ke Bandung, Soler akan langsung bertemu dan membahas segala hal. “Coach (Gomez) selalu kontak, dia bilang harus kerja kita ada evaluasi. Mungkin kerja evaluasi mental karena masih belum puas,” ujar Soler.

        Soler mengatakan, dirinya dan Gomez akan kembali menonton tayangan 2 laga awal dan mengevaluasi semua kekurangan. “Nanti malam mungkin ketemu dia (Gomez). Dia akan nonton dan evaluasi untuk pertandingan kemarin. Kita lihat dimana kesalahahan kita,” ujarnya.

        Soler pun yakin timnya bisa bangkit saat melakoni laga ketiga kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) mendatang. Soler yakin karena para pemainnya sudah mengerti apa yang harus dijalankan di lapangan.

        “Kita lihat nanti, siapapun akan siap dan lebih memperkuat mental, karena soal teknikal kita sudah berjalan (baik) di lapangan kemarin. Lini depan lebih bagus lebih produktif, tapi masih kurang di lini yang lain,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
        Hadapi El-classico, Gomez Lakukan Persiapan Khusus
        Febri Optimistis Persib Raih 3 Poin dari Persija
         Reserve Game, Persib Tekuk Maung Anom 2-0
        Putusan Banding, Sanksi Supardi Malah Ditambah
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 PSM Makassar 5 9

        Advertisement On Google