web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Gagal di 2 Laga, Belum Ada Ultimatum untuk Gomez
        net Kuswara S Taryono

        Gagal di 2 Laga, Belum Ada Ultimatum untuk Gomez

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum memberikan reaksi khusus terkait 2 hasil minor pada laga awal Liga 1 2018 yang diraih tim Maung Bandung di bawah asuhan Pelatih Kepala Roberto Carlos Mario Gomez.

        Seusai menuai hasil seri 1-1 lawan PS Tira di laga perdana dan kalah 3-1 dari Sriwijaya FC pada pekan kedua, manajemen Persib belum sejauh ini belum memberikan ultimatum kepada pelatih asal Argentina tersebut. Manajemen masih memberikan kesempatan pada Gomez untuk memperbaiki kinerja timnya yang salah satunya harus dibuktikan pada laga Pekan 3 kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) mendatang.

        "Saya kira kami lihat dulu di pertandingan (berikutnya). Kami belum sampai menilai ke arah sana (ultimatum). Kami mau lihat dulu pertandingan melawan Mitra Kukar, apalagi saya juga menyaksikan langsung pertandingan melawan SFC," ujar Komisaris PT PBB Kuswara S Taryonio setibanya dari Palembang di Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Senin (2/4/2018).

        Kuswara menegaskan, pihak manajemen tak mau berandai-andai apa yang akan tejadi terkait hasil laga antara Persib menghadapi Mitra Kukar yang berlangsung pada akhir pekan depan. Pasalnya, untuk mengambil keputusan penting, harus melakukan pembahasan terlebih dulu di internal manajemen.

        "Nanti tentunya, kami belum bisa berandai-andai dulu lah. Kami lihat dulu hasilnya melawan Mitra Kukar, tentunya nanti kami akan bahas secara internal," katanya.

        Kuswara sendiri berharap Persib bisa meriah hasil positif saat menjamu Mitra Kukar. "Harapan kami dari manajemen berharap laga melawan Mitra Kukar kita bisa mencuri poin, maksud dari mencuri poin itu bisa dapat poin penuh," tandas Kuswara.

        Namun untuk urusan teknis, manjemen menyerahkannya sepenuhnya kepada tim pelatih. Apalagi Gomez segera kembali ke Bandung sehingga bisa menangani langsung Supardi Nasir dan kawan-kawan untuk laga-laga berikutnya. Kuswara pun berharap, kehadiran Gomez bisa membawa Persib menang atas Mitra Kukar.

        "Saya dapat kabari dari Soler (Asisten Pelatih Fernando Soler), Gomez kalau enggak salah hari (Senin) ini akan datang ke Bandung. Diharapkan kedatangan Gomez akan lebih memacu lagi prestasi Persib," tandas Kuswara. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Misi Menembus Papan Atas di Paruh Musim
        Patrich Wanggai Gabung Persib di Putaran 2
        Gomez Senang Eze-Bauman Bisa Main lawan Persela
        Gomez Waspadai Ketajaman Penyerang Persela
        Dijamu Persib, Aji Janjikan Permainan Menyerang
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 15 27
        3 Sriwijaya FC 15 23

        Advertisement On Google