web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Aher Penuhi Janji Kampanyenya di Kota Sukabumi
    istimewa Aher meresmian pembangunan GOR Merdeka Sukabumi

    Aher Penuhi Janji Kampanyenya di Kota Sukabumi

    JuaraNews, Bandung - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan meresmikan proyek pembangunan di Kota Sukabumi yang berasal dari Bantuan Pemerintah Daerah Pemprov Jabar.

    Proyek tersebut, yakni Gedung Olahraga (GOR) Merdeka di Komplek Lapang Merdeka Sukabumi, Gedung Kesenian Kota Sukabumi, serta Gedung Rawat Inap dan Rawat Jalan RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

    Menurut Aher, semua Proyek GOR Merdeka dan Gedung Kesenian adalah realisasi 2 dari 8 janji kampanye Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2013-2018 untuk membangun sarana olahraga dan kesenian di setiap kabupaten/kota.

    "Jika dikalkulasi dengan pemenuhan di keenam janji kampanye lainnya, kiranyanya hal ini akan semakin mengukuhkan penilaian Kementerian Dalam Negeri yang disampaikan oleh Bapak Menteri Dalam Negeri RI beberapa waktu yang lalu. Bahwa pada saat ini Jawa Barat merupakan provinsi yang paling tinggi persentase pemenuhan janji kampanye Gubernur dan Wakil Gubenurnya," papar Aher seusai menghadiri HUT ke-104 Kota Sukabumi di lapangan Merdeka Kota Sukabumi, Minggu (1/4/2018).

    Terkait pembangunan Gedung Rawat Inap dan Rawat Jalan, Aher menyebutkan, hal tersebut merupakan wujud komitmen Pemprov Jabar bersama Pemkot Sukabumi untuk terus meningkatkan layanan perawatan kesehatan, yang merupakan instrumen penting dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

    "Gedung RSUD R Syamsudin SH di Kota Sukabumi ini bagian penting karena ada 7 rumah sakit di Jabar menjadi rujukan hasil dari keputusan Menteri Kesehatan, alhamdulillah tadi sudah diresmikan," tutup Aher. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Perekrutan Calon KPU Jabar Harus Diulang
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    PT Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS Rp3,6 Miliar
    Atasi Masalah, Emil Launching Jabar Quick Response
    Emil Harus Segera Rombak Birokrasi Pemprov Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google