web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate
    Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate

    EMIL melakukan sertijab dengan Mochamad Iriawan yang sebelumnya sebagai Pj Gubernur di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (6/9/2018).

    Hot News

    • Emil Akan Panggil PT Agronesia
      Emil Akan Panggil PT Agronesia
      • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

      GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

    Inspirasi

      Di Bogor, Deddy-Dedi Yakin Raih 50% Lebih Suara
      Istimewa Deddy Mizwar bersilaturahmi dengan warga di Bogor.

      Di Bogor, Deddy-Dedi Yakin Raih 50% Lebih Suara

      JuaraNews, Bogor - Setelah dua kali berkampanye dan bersilaturahmi di wilayah Bogor, Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar optimis bisa mendulang suara besar di Kota Hujan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

      Ada sejumlah alasan dan faktor yang membuat sosok yang akrab disapa Demiz itu optimistis bisa menang mutlak di Bogor. Salah satunya karena antusiasme atau sambutan dari masyarakat Bogor kepada dirinya. 

      "Kalau melihat antusiasme masyarakat dalam menyambut saya, insya Alloh saya bisa menang bagus di Bogor, termasuk juga wilayah Sukabumi," katanya di Pasar Caringin, Bogor, Senin (2/4/2018).

      Menurutnya tingkat pengenalan warga Bogor pada dirinya sudah sangat baik. Kondisi ini diyakini Deddy Mizwar akan memberikan kontribusi besar untuk Deddy-Dedi saat pencoblosan nanti.

      Sebagai salah satu wilayah dengan jumlah penduduk cukup banyak di Jabar ini, wilayah Bogor sangat potensial menentukan kemenangan pasangan calon yang bertarung di Pilgub Jabar 2018. "Kalau di wilayah Bogor ini, saya targetkan jauh di atas 50%," katanya. 

      Dia menolak hal ini disebut klaim semata mengingat optimisme ini juga dilandasi analisa dan perhitungan tim internal. Selama ini tim internal bekerja melakukan analisa terhadap respon masyarakat.

      "Ini angka riil, ini berdasarkan survei perhitungan tim kita di lapangan. Hal itu pun kita bandingkan dengan respon masyarakat di lapangan, dan ternyata respon masyarakat sangat tinggi," katanya. 

      Namun pihaknya akan terus mendorong raihan tersebut. Apalagi saat ini pihaknya baru dua kali melakukan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah Bogor.(*)

      fan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018