web stats service from statcounter

Hot News


  • DPTb Kabupaten Bogor Terbesar di Jawa Barat
    DPTb Kabupaten Bogor Terbesar di Jawa Barat
    • 18 Februari 2019 | 21:08:00 WIB

    KPU Jawa Barat melakukan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilu 2019, di Hotel Sheraton, Jalan Ir.djuanda Kota Bandung, Senin (18/2/2019)..

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Aher Tak Ingin Lewatkan Historical Flight di BIJB
    Istimewa Ahmad Heryawan saat meninjau kesiapan BIJB.

    Aher Tak Ingin Lewatkan Historical Flight di BIJB

    JuaraNews, Majalengka - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) mengaku lega melihat kondisi Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) yang dijadwalkan bakal diresmikan pada bulan Juni 2018 mendatang.

    Dalam peninjauannya langsung, Aher mengecek beberapa ruangan di terminal bandara yang kondisinya sudah mendekati selesai. Ia pun mengecek setiap sudut ruangan hingga landasan pacu untuk memastikan pada Juni nanti Bandara siap di launching.

    "Alhamdulillah keseluruhan sudah mencapai 92%, tinggal 8% lagi akan kita kerjakan," ujar Aher kepada wartawan di sela kunjungan dan peninjauannya di BIJB, Senin (2/4/2018).

    Rencananya, penerbangan pertama pada Juni nanti adalah penerbangan Haji 2018. Walaupun belum memiliki embarkasi atau asrama haji di sekitar Bandara, untuk sementara akan menggunakan embarkasi Bekasi.

    Namun, Aher menginstruksikan untuk segera membangun asrama haji terdekat dengan BIJB atau maksimal berada di Cirebon. "Di sini kan bisa dibangun atau menggunakan gedung-gedung yang ada. Atau bisa juga dibangun di Cirebon, kan dekat ke sini paling setengah jam," ujarnya.

    Sebelumnya, sebagai penanda beroperasinya BIJB, pada Mei 2018 nanti akan dilakukan historical flight atau penerbangan bersejarah. Aher pun rencananya akan ikut hadir dalam penerbangan maupun pendaratan pesawat. "Historical flight saya akan ikut naik, Mei nanti ya," ujar Aher.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DPTb Kabupaten Bogor Terbesar di Jawa Barat
    Besok, DLHK Jabar Ekplore Citarum
    Rumah Kerja Jokowi-Amin Gelar Nobar Debat Capres
    FPLH Tolak Perluasan TPA Sarimukti
    Firman Manan: Kepala Daerah Memiliki Hak Politik

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.