web stats service from statcounter
Performa Dele Alli Bikin Pochettino Tersenyum
Net Dele Alli.

Performa Dele Alli Bikin Pochettino Tersenyum

JuaraNews, Bandung - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku puas dan sangat senang dengan penampilan Dele Alli usai mengalahkan Chelsea 3-1 di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (1/4) malam WIB.

Akan tetapi, menurut Pochettino, pemain berusia 21 tahun itu tetap harus diberi ruang untuk bernafas dalam perkembangannya. "Dia adalah bakat yang hebat dan saya tidak memiliki keraguan tentang dia," ungkap Pochettino seperti dilansir Daily Star.

"Pemain muda membutuhkan ruang untuk bernapas. Ada tekanan di pundak mereka. Tapi dia tidak memiliki apa-apa untuk ditunjukkan kepada saya atau Tottenham. Ini lebih banyak tentang harapan yang begitu tinggi," sambung pelatih berkebangsaan Argentina.

Alli mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Spurs atas tuan rumah Chelsea. Satu gol Spurs lainnya dihasilkan Christian Eriksen, sedangkan gol balasan Chelsea dicetak Alvaro Morata.

Lewat kemenangan tersebut, Spurs pun masih bercokol di peringkat keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris 2017/2018. Posisi tersebut berarti Spurs masih berada dalam zona Liga Champions. Mereka masih unggul delapan poin dengan Chelsea yang berada di bawahnya.

Walaupun demikian, kubu Tottenham Hotspur merasa bahwa perjuangan memperebutkan posisi empat posisi teratas guna mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan masih belum berakhir.(*)

fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


ManCity Pertahankan Trofi Liga Primer Inggris
Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante

Editorial


    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Bali United 34 64
    2 Persebaya Surabaya 34 54
    3 Madura United 34 53

    Jadwal Liga


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail