web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Umtiti Pastikan Bakal Bertahan di Camp Nou
    Net Samuel Umtiti.

    Umtiti Pastikan Bakal Bertahan di Camp Nou

    JuaraNews, Bandung - Bek Barcelona, Samuel Umtiti, terus dikabarkan bakal pergi menuju Manchester United. Namun, bek berusia 24 tahun ini menegaskan bahwa dirinya masih cukup bahagia bermain untuk El Barca.

    Umtiti yang didatangkan Barcelona dari Lyon pada 2016 lalu ini, disebut akan pergi pada musim panas nanti. MU menjadi tim paling sering dikaitkan dengannya.

    Terlebih, Setan Merah memang dikabarkan tengah mencari sosok baru untuk lini belakang. Belum lagi klausul pelepasan Umtiti hanya sebesar 60 juta euro saja.

    Nilai klausul yang terbilang murah bagi pemain inti Barceloan, di saat harga pemain lainnya cukup gila-gilaan. Umtiti mengaku masih fokus di Barcelona dan belum memikirkan pindah ke klub lain untuk saat ini.

    "Klausul saya tidak tinggi, semua tahu itu. Ini sesuatu yang menarik perhatian saya, tapi saya tidak terlalu peduli untuk sekarang ini," kata Umtiti dilansir Football-Espana.

    "Faktanya adalah beberapa klub memang tertarik pada saya, tapi saya punya banyak tujuan untuk dicapai bersama Barcelona sehingga saya tidak memikirkannya," sambungnya.

    Pemain timnas Prancis ini juga menegaskan masih bahagia bermain bersama Lionel Messi cs. Umtiti juga mengaku tidak terlalu memusingkan soal kontrak baru di Barcelona.

    "Namun, semua terjadi begitu cepat di dunia ini. Yang bisa saya katakan adalah saya sangat bahagia di sini. Soal pembaruan kontrak? Ini adalah hal yang tidak ingin terlalu banyak saya bicarakan. Dari sisi saya, belum ada yang dimulai," ujar Umtiti.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Valverde Tak Berencana Depak Vermaelen
    Barcelona Diminta Pulangkan Thiago Alcantara
    Lopetegui Ingin Jadikan Bale Seperti Ronaldo
    Simeone Yakin Messi Lebih Hebat dari Ronaldo
    Barcelona Saingi Madrid Kejar Eden Hazard

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail