web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Liverpool Ogah Hanya Andalkan Salah Lawan Man City
    Net Mohamed Salah.

    Liverpool Ogah Hanya Andalkan Salah Lawan Man City

    JuaraNews, Bandung - Mohamed Salah menjadi salah satu aktor di balik penampilan gemilang Liverpool di musim ini. Walau begitu, manajer Juergen Klopp tak mau terlalu membebani pemain asal Mesir itu saat lawan Manchester City.

    Salah kembali jadi pahlawan kemenangan Liverpool atas Crystal Palace pada Sabtu 31 Maret 2018. Satu sumbangan golnya di laga tersebut, membuat The Reds keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

    Gol tersebut membuat torehan gol Salah menjadi 37 di semua ajang. Maka itu, Salah diprediksi akan kembali berbuat banyak saat Liverpool menghadapi Manchester City perempatfinal Liga Champions.

    The Reds akan lebih dulu menjamu ManCity di leg pertama pada Kamis (5/4/2018) WIB nanti. Namun, Klopp tidak mau tuntutan tersebut menjadi beban berlebih di pundak Salah.

    "Mungkin (jadi penentu kemenangan Liverpool), tetapi saya kira itu bukan beban yang seharusnya," jelas Klopp, seperti dikutip Goal International.

    "Itu memang tanggung jawab, jelas. Tapi tidak ada yang berkata padanya 'cetaklah 30 gol, jika tidak kita tidak akan berhasil' atau 'jika anda tidak mencetak gol, kita tidak bisa menang'," lanjutnya.

    Duel di Anfield nanti akan menjadi yang ketiga mereka di musim ini, dengan catatan keduanya saling mengalahkan di dua pertemuan sebelumnya. ManCity menang 5-0 di Etihad Stadium, lalu Liverpool membalasnya dengan kemenangan 4-3 di Anfield.

    Pada kemenangan Liverpool tersebut, Salah turut menyumbangkan gol. Sementara itu, The Reds sejauh ini jadi satu-satunya tim yang bisa mengalahkan The Citizens di ajang Premier League.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Bersinar di Final, Bale Bakal Tinggalkan Madrid?
    Sejarah, Madrid 3 Kali Beruntun Juara Champions
    Karius 2 Kali Blunder, Madrid Juara Liga Champions
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PSM Makassar 30 53
      2 Persib Bandung 30 49
      3 Persija Jakarta 29 49

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail