web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
          Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
          • 24 September 2018 | 01:43:00 WIB

          ARDI Idrus bersyukur timnya bisa meraih kemenangan 3-2 atas Persija pada laga kandang Pekan 23 Liga1 2018 di Stadion (GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

        Gomez Sudah Bisa Dampingi Persib lawan Mitra Kukar
        instagram/mariogomezdt

        Gomez Sudah Bisa Dampingi Persib lawan Mitra Kukar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez absen mendampingi tim Persib Bandung saat melakoni 2 laga awal di ajang Liga 1 2018, kontra PS Tira pada Senin (26/3/2018) dan Sriwijaya FC, Minggu (1/4/2018).

        Hasilnya, di 2 laga tersebut Maung Bandung menuai hasil negatif. Di laga perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Persib bermain imbang 1-1 lawan PS Tira. Dan saat bertandang ke Pelembang, Maung Bandung ditekuk 3-1 oleh SFC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang.

        Namun untuk laga ketiga kontra Mitra Kukar yang kembali akan digelar di GBLA, Minggu (8/4/2018) mendatang, Coach Gomez dipastikan sudah bisa berada di pinggir lapangan untuk mendampingi Supardi Nasir dan kawan-kawan.

        Gomez mengabarkan, saat ini dirinya sedang dalam perjalanan dari Buenos Aires Argentina menuju Kota Bandung. Dari postingan di akun Instagram pribadinya @mariogomezdt, Gomez sudah berangkat dari Buenos Aires pada Minggu (1/4/2018) dini hari WIB. Dengan begitu, diperkirakan Gomez sudah tiba di Bandung, Senin (2/4/2018) sore ini. "Today I am starting to return to the city of Bandung from Buenos Aires,“ tulis Gomez.

        Gomez pun menyampain terima kasihnya kepada manajemen Persib yang memberika dukungan moralnya serta soa semua elemen tim Maung Bandung atas kesembuhan istrinya yang menjalani operasi kanker pada Senin (26/3/2018) lalu. “Saya ingin berterima kasih kepada seluruh administrasi Persib untuk dukungan dan pemahaman atas situasi yang rumit ini," sambung Gomez yang juga memposting pernyataannya dalam bahasa Indonesia.

        Gomez mengabarkan operasi yang dijalani istrinya berjalan lancar, dan kondisinya baik-baik saja sehingga dirinya sudah bisa kembali menangani tim Maung Bandung. "Semuanya berjalan lancar dalam operasi," ucapnya.

        "Terima kasih banyak atas salam dan dukungannya,” ujar Gomez menutup postingannya.

        Selama Gomez absen dalam 2 pekan ini, tampuk pimpinan dipegang Asisten Pelatih Fernando Gaston Soler. Kendati tak ada Gomez, Soler menegaskan, kendali tim tetap beraada di tangan Gomez. Seperti saat menghadapi PS Tira, kata Soler, Gomez yang menonton laga di pesawat, memberikan instruksinya. Demikian pula untuk laga menghadapi Sriwijaya FC, formasi pemain yang diturunkan telah dikonsultasikan dengan Gomez.

        “Tiap hari komunikasi sama dia, nggak cuma 1 bisa 2 jam bicara sama dia. Nah, ini gimana itu gimana, jaga ini jaga itu. Saya juga selalu komunikasi sama dia,” ucap Soler, Jumat (30/3/2018) lalu. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
        Suporter Persija Tewas di GBLA, Emil Minta Maaf
        Pemuda asal Jakarta Tewas Dianiaya Oknum Bobotoh
        Gomez Bangga Persib Bisa Menangi El-Classico
        Tekuk Persija 3-2, Persib Makin Kokoh di Puncak
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 23 44
        2 PSM Makassar 23 38
        3 Persija Jakarta 23 36

        Advertisement On Google