web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Joshua Wajib Ladeni Petinju Veteran Rusia Ini
    Net Anthony Joshua.

    Joshua Wajib Ladeni Petinju Veteran Rusia Ini

    JuaraNews, Bandung - Mantan juara dunia kelas berat WBA, Alexander Povetkin masih tetap menyandang statusnya sebagai penantang wajib gelar WBA (Super) yang saat juga tetap berada di pinggang Anthony Joshua.

    Povetkin menjaga statusnya sebagai penantang wajib berkat kemenangan meyakinkan atas petinju Inggris, David Price dalam pertempuran tambahan di duel unifikasi gelar kelas berat antara juara IBF/WBA Super/IBO, Joshua versus juara WBO, Joseph Parker di Cardiff, Wales, Minggu (1/4) WIB.

    Petinju asal Rusia itu mengakhiri perlawanan Price di ronde kelima. Hook kanan Povetkin mampu membongkar pertahanan Price, dengan posisi terbuka Povetkin pun melanjutkannya dengan hook kiri yang membuat Price langsung terkapar di kanvas.

    Sebelumnya, Povetkin juga sempat menjatuhkan Price di ronde ketiga. Dan Price sempat menjawabnya, dengan membuat Povetkin terhuyung-huyung berjalan mundur hingga ke sudut ring.

    Selain menjaga statusnya sebagai penantang wajib Joshua, Povetkin, 38 tahun, menambah catatan pertarungannya menjadi 34-1, 24KO. Sementara, Price (34) yang sempat digadang-gadang menjadi bintang Inggris, kini membukukan 22 kemenangan (18KO) dan lima kekalahan, seluruhnya kekalahan KO/TKO.

    Sementara itu, di pentas utama, Joshua berhasil tampil sebagai pemenang atas Parker, yang berkebangsaan Selandia Baru. Juara dunia asal Inggris itu meraih kemenangan angka 118-110, 119-109 dan 118-110 atas Parker.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Irfan Suryanegara Pimpin PRUI Jawa Barat
    Ronggeng Gunung akan Hadir di JIM 2018
    Pangandaran Lokasi Jabar International Marathon
    Atalia Dukung Langsung Atlet Asian Para Games 2018
    1.002 Atlet Ikuti Pekan Olaharga Kereta Api

    Editorial

      Advertisement On Google

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 13 33
      2. Tottenham Hotspur 13 30
      3. Chelsea 13 28
      4. Arsenal 13 27
      Tampilkan Detail