web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Mbappe Gemilang, PSG Juara Coupe de La Ligue
    Net Skuat PSG merayakan gelar Piala Liga Prancis 2018.

    Mbappe Gemilang, PSG Juara Coupe de La Ligue

    JuaraNews, Bandung - Paris Saint-Germain (PSG) menegaskan dominasinya di pentas domestik. Les Parisien memenangkan Piala Liga Prancis atau Coupe de La Ligue.

    PSG untuk kelima kalinya berturut-turut meraih trofi Piala Liga Prancis setelah mengalahkan AS Monaco 3-0 pada final di Stade Matmut Atlantique, Bordeaux, Sabtu (31/3/2018) malam waktu setempat atau Minggu (1/4/2018) dini hari WIB.

    Meski tak mencetak gol, Kylian Mbappe menjadi bintang di laga tersebut. Mbappe yang merupakan pemain pinjaman PSG dari Monaco menunjukkan profesionalismenya dengan keterlibatannya di tiga gol yang tercipta. Gol pembuka PSG dicetak Edinson Cavani pada menit kedelapan dari titik penalti setelah Mbappe dijatuhkan Kamil Glik di kotak terlarang.

    Setelah itu, Mbappe  memberi umpan manis kepada Angel Di Maria yang mencetak gol kedua pada menit ke-21. Sekali lagi, Mbappe memberi assist kepada Cavani yang mencetak gol ketiga di menit ke-85.

    Sepanjang laga, Mbappe merupakan ancaman konstan bagi Monaco dengan penetrasi dan kecepatannya. Tanpa Neymar, Mbappe bisa menggantikan perannya. "Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin menjadi penentu, dan saya melakukannya. Tapi, yang penting adalah kinerja kolektif," kata Mbappe.

    PSG, yang kehilangan trofi Ligue 1 Prancis ke Monaco musim lalu, mengalahkan Monaco 4-1 di final Coupe de La Ligue tahun lalu, seklaigus meraih gelar kedelapan yang merupakan rekor dalam kompetisi. PSG tak terkalahkan dalam 40 pertandingan piala domestik, sejak Januari 2014 ketika kalah dari Montpellier 1-2 di ajang Piala Prancis atau Coupe de France.

    Kini, PSG membidik treble domestik. Di Ligue 1 2017/2018, pasukan Unai Emery memuncaki klasemen dengan 83 poin, atau unggul 17 angka atas Monaco. PSG juga masih bertahan di Coupe de France musim ini, dan akan menghadapi Caen di semifinal pada 18 April nanti.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Klub China Ini Umumkan Perekrutan Iniesta
    Demi Piala Dunia, Ibra Ingin Comeback ke Timnas
    Bayern Munich Ngamuk di Markas Hannover
    Punya Skuat Mumpuni, Tapi Inggris Butuh Keajaiban
    PSG Berpeluang Raih Treble Winner
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Persipura Jayapura 5 11
    2 Persija Jakarta 5 10
    3 PSM Makassar 5 9

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 33 87
    2. Manchester United 33 71
    3. Liverpool 34 70
    4. Tottenham Hotspur 33 67
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.