web stats service from statcounter

Hot News


  • Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
    Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
    • 26 Maret 2019 | 02:59:00 WIB

    SATGAS Anti Mafia Bola Polri resmi menahan mantan Plt Ketim PSSI Joko Driyono, tersangka kasus dugaan pengaturan skor, Senin (25/3/2019).

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Menang Mutlak Atas Parker, Joshua Bidik Wilder
    Net Anthony Joshua vs Joseph Parker.

    Menang Mutlak Atas Parker, Joshua Bidik Wilder

    JuaraNews, Bandung - Anthony Joshua akhirnya mewujudkan mimpi mengumpulkan sabuk juara dunia kelas berat seusai mengalahkan Joseph Parker dengan menang angka pada pertarungan 12 ronde di Principality Stadium, Cardiff, Minggu (1/4/2018).

    Joshua pertama kali meladeni petinju tangguh sepeti Parker yang memiliki gerakan dan daya tahan yang mengesankan. Dia harus kerja keras hingga akhir ronde untuk memenangkan pertandingan dengan angka pertama kalinya. Sebelumnya, dalam 20 laga Joshua selalu menang KO.

    Joshua sempat mendaratkan uppercut keras di ronde kedelapan dan dua kali pukulan telak tangan kiri pada ronde ke-10 yang membuat terlihat dominanan dalam pengumpulan poin. Parker sempat bangkit di ronde ke-11, tapi tak menolong dirinya menjatuhkan Joshua.

    Parker, petinju asal Selandia Baru itu mendapat pujian kendati gagal mempertahankan gelarnya. Setidaknya, Parker telah membuat Joshua pertama kali menang dengan angka. Dua dari hakim pertandingan memberi kemenangan Joshua dengan skor 118-110, sedangkan hakim lainnya 119-109.

    Dengan  sukses ini, Joshua menambah sabuk kelas beratnya, yakni IBO, WBA, IBF, dan WBO yang dia dapatkan dari Parker. Satu sabuk yang belum dikuasai Joshua adalah gelar WBC yang kini dipegang Deontay Wilder.

    Seusai pertandingan, Joshua berharap bisa bertarung dengan petinju AS tersebut, dan mengatakan pihaknya akan pergi ke Amerika Serikat untuk melihat keseriusan pihak Wilder, sekaligus menegosiasikan kemungkinan pertarungan.

    "Ini adalah semua tentang itu, pihak kami serius tentang negosiasi. Saya pikir, 2018 adalah tentang mendapatkan semua sabuk juara dan kami akan lakukan," kata Joshua.

    "Saya tidak dalam promosi bisnis. Saya ingin pergi ke Amerika, melihat situasi dan melihat berapa seriusnya mereka. Sepakat dengan mereka di di balik pintu tertutup," pungkasnya.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Liga Esport Antar SMA se-Indonesia Segera Digelar
    SMA 7 Bandung Bertekad Pertahankan Juara Esports
    Jabar Berencana Bangun Sirkuit MotoGP  Tahun Depan
    Enam Atlet Jabar ikuti SOWSG di Abudabi UEA
    Marc Marquez Bakal Kunjungi Bandung Februari Depan

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 22 57
      2. Manchester City 22 53
      3. Tottenham Hotspur 22 48
      4. Chelsea 22 47
      Tampilkan Detail