web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
          Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
          • 24 September 2018 | 07:32:00 WIB

          MARIO Gomez akan melakukan evaluasi kendati timnya berhasil mengalahkan Persija 3-2 pada laga Pekan 23 Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

        Persib Kalah, Soler Tetap Apresiasi Kinerja Pemain
        simamaung.com

        Persib Kalah, Soler Tetap Apresiasi Kinerja Pemain

        Kalah dari SFC
        JuaraNews, Palembang - Persib Bandung gagal meraih poin pada lagaq tandang Pekan 2 Liga 1 2018 kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang, Minggu (1/4/2018) malam.

        Kendati kalah 1-3 dari tuan rumah, Asisten Pelatih Persib Fernando Gaston Soler tetap mengapresiasi kerja keras pasukannya.

        "Bukan kita tidak main bagus, kita main bagus. Babak pertama kita lakukan ball positioning, attacking bagus. Kita bikin yang kita mau," ujar Soler dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Gelora Sirwijaya.

        Tim Maung Bandung sempat unggul 1-0 lebih dulu pada menit 29 lewat gol Ezechiel N'Douassel. Namun memasuki Babak II, SFC membalas 3 gol hingga laga berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Laskar Wong Kito.

        Para pemain Persib kehilangan konsentrasi sehingga kebobolan 2 gol di awal Babak II, hanya dalam rentang waktu 2 menit. Esteban Vizcarra membuka skor pada menit 47 yang disusul semenit kemudian oleh Marckho Sandy Merauje. Manuchekhr Dzhalilov melengkapi kemenangan tuan rumah menjadi 3-1 pada menit 65.

        "Sudah sesuai dengan taktik yang kita buat, sampai 4 pemain di depan. Saya pikir kita sudah main bagus tapi kita hilang konsentrasi lagi,‎" kata pelatih berpaspor Argentina ini.
        Dia sendiri mengaku heran para pemainnya bisa kehilangan konsentrasi di menit-menit awal Babak II yang mengakibatkan malapetaka bagi timnya. Soler mensinyalir efek hasil laga perdana kontra PS Tira masih terbawa ke pertandingan malam ini.

        ‎"Di pertandingan tadi saya tidak tahu kenapa tapi mungkin sama seperti pertandingan kemarin. Kami kehilangan fokus karena hanya 5 menit saja untuk Sriwijaya bisa buat gol. Mungkin karena mental atau emosi pemain, kita harus kerjakan (perbaiki) nanti. Bukan karena kita tidak bagus, tapi kerja pemain sudah bagus tadi," jelasnya.

        Soler menegaskan akan bersama-sama dengan pemain memperbaiki persoalan konsentrasi pemain pada laga-laga selanjutnya. Menurutnya, Persib harus datang ke pertandingan berikutnya dengan lebih kuat dibanding sebelumnya.

        “Kita tetap harus kerja, lebih kuat dari kondisi tadi. Lihat (lawan) siapapun sekarang harus lebih kuat untuk minggu depan, evaluasi dan saya akan bicara sama coach (Mario) kira-kira ada evluasi apa untuk nanti,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
        Bojan Terharu Cetak Gol Kemenangan Persib
        Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
        Suporter Persija Tewas di GBLA, Emil Minta Maaf
        Pemuda asal Jakarta Tewas Dianiaya Oknum Bobotoh
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 23 44
        2 PSM Makassar 23 38
        3 Persija Jakarta 23 36

        Advertisement On Google