web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Juve di Atas Angin, Cuadrado Enggan Jemawa
    Net Juventus.

    Juve di Atas Angin, Cuadrado Enggan Jemawa

    JuaraNews, Bandung - Gelandang Juventus, Juan Cuadrado berhasil tampil mengesankan setelah membawa klubnya menang 3-1 atas AC Milan, Minggu (1/4/2018) dini hari WIB.

    Namun, Cuadrado mengingatkan rekan setimnya bisa kembali fokus untuk meraih Scudetto musim ini karena pemburuan gelar masih belum selesai.

    Meski, pada pertandingan lain, Napoli gagal mendapatkan poin penuh setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo. Hasil minor yang dirah Napoli, membuat Juventus makin mantap di puncak klasemen dengan torehan 78 poin, berjarak empat poin dengan Il Partenopei yang berada dibawahnya.

    Cuadrado yang sukses mencetak gol kedua ke gawang AC Milan, merasa bahagia karena kesempatan untuk menjadi juara semakin dekat. Eks pemain sayap Chelsea tersebut berharap kemenangan atas Il Diavolo Rosso bisa menjadi modal penting dalam menghadapi Real Madrid di babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB.

    "Mari untuk tetap tenang karena kami belum memenangkan apapun. Sekarang kami menatap laga melawan Real (Madrid di Liga Champions). Namun, untuk saat ini kami bisa benar-benar bahagia," kata Cuadrado.

    Namun, pemain berkebangsaan Kolombia itu enggan jemawa dengan kemenangan atas AC Milan. Menurutnya, Juventus harus tetap konsisten merebut poin-poin penting dalam sisa delapan laga di Serie A musim ini. Apalagi, Juventus harus berbagi konsentrasi di ajang lain karena La Vecchia Signora masih berpeluang menyabet treble winners.

    Selain berkesempatan menjuarai Serie A dan Liga Champions musim ini, skuat besutan Massimiliano Allegri ini juga sudah memastikan tiket ke final Coppa Italia, dalam partai puncak kompetisi tersebut, Juventus akan kembali berhadapan dengan AC Milan.

    "Apakah kami favorit? Tidak. Kami harus mesti tenang. Perjalanan masih panjang untuk menjadi juara dan kami harus terus melakukan yang terbaik di setiap pertandingan," lanjutnya.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Milan Cabut Nama Locatelli dari Daftar Jual
    Di Juventus, Ronaldo Takkan Diperlakukan Spesial
    Gelapkan Pajak, Ronaldo Dipenjara 2 Tahun
    Roma Datangkan Kiper Timnas Swedia
    Bonucci Rela Tinggalkan Milan Demi PSG

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail