web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Barca Diimbangi Sevilla, Valverde Tetap Tersenyum
    Net Ernesto Valverde.

    Barca Diimbangi Sevilla, Valverde Tetap Tersenyum

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memuji setinggi langit perjuangan skuat besutannya karena berhasil menghindari kekalahan dari Sevilla.

    Bermain di Ramon Sanchez Pizjuan, Barcelona yang sempat ketinggalan dua gol dalam laga tersebut, sanggup menggagalkan kemenangan Sevilla yang sudah di depan mata.

    Sevilla yang mampu unggul 2-0 hingga menit ke-87 melalui gol dari Franco Vazquez dan Luis Muriel sudah sangat yakin bisa memberikan kekalahan perdana bagi El Barca. Namun, gol Luis Suarez dan Lionel Messi dalam kurun waktu dua menit sukses mengamankan rekor tak terkalahkan Barcelona di LaLiga hingga pekan ke-30.

    Meski sempat kesulitan untuk membongkar pertahanan Sevilla, Azulgrana akhirnya berhasil menyamakan kedudukan secara dramatis hingga menit-menit terakhir. Dua gol Barcelona yang cetak Suarez dan Messi tercipta pada menit 88 dan 89.

    Pada saat memulai laga penting ini, Barcelona harus menyimpan Messi di bangku cadangan karena masih ada masalah pada hamstring. Namun, Valverde, memutuskan untuk memasukkan Messi di menit 58 dan perjudian tersebut berbuah hasil yang manis.

    Atas hasil dramatis ini, Valverde sangat kagum terhadap anak asuhnya yang mampu memanfaatkan kesempatan hingga penghujung laga. Eks arsitek Athletic Bilbao tersebut merasa semangat ini harus dipertahankan untuk menjaga kondisi permainan di dalam tim.

    "Kami mampu mengambil kesempatan, walaupun awalnya tidak berjalan baik bagi kami. Mereka memiliki kesempatan untuk bermain dengan serangan balik dan ketika mereka melakukannya kami harus kembali bertahan, tetapi Anda tahu apa yang bisa terjadi," kata Valverde dalam wawancara di situs resmi klub, seperti dikutip Sky Sports, Minggu (1/4/2018).

    "Jika ada lima menit lagi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Ini akan sangat bagus untuk semangat tim karena kami tahu betapa pentingnya pertandingan itu agar kami tidak kehilangan kesempatan," jelasnya.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Valverde Tak Berencana Depak Vermaelen
    Barcelona Diminta Pulangkan Thiago Alcantara
    Lopetegui Ingin Jadikan Bale Seperti Ronaldo
    Simeone Yakin Messi Lebih Hebat dari Ronaldo
    Barcelona Saingi Madrid Kejar Eden Hazard

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail