web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
          Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
          • 24 September 2018 | 01:43:00 WIB

          ARDI Idrus bersyukur timnya bisa meraih kemenangan 3-2 atas Persija pada laga kandang Pekan 23 Liga1 2018 di Stadion (GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

        2 Gol Cepat Bawa SFC Unggul 2-1 di Awal Babak II

        2 Gol Cepat Bawa SFC Unggul 2-1 di Awal Babak II

        JuaraNews, Bandung - Tim Sriwijaya FC berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 atas tamunya Persib Bandung di menit-menit awal Babak II laga Pekan 2 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang, Minggu (1/4/2018) malam.

        Dua gol cepat dicetal Alberto Goncalves pada menit 46 dan Marckho Sandy Merauje menit 47. Dua gol berawal dari proses yang hampir sama. Gol pertama Laskar Wong Kito tercipta setelah Makan Konate mengirimkan umpan dari sisi kiri ke kotak penalti. Bola yang diterima pemain SFC diumpan ke luar kotak penalti. Beto yang menerima umpan, mengontrol bola sebentar dan langsung menendang keras ke arah gawang yang tak bisa dibendung kiper I Made Wirawan. Skor pun berubah menjadi 1-1.
        Sedangkan gol kedua dari Marckho, terjadi setelah mendapatkan umpan dari sisi kiri. Namun kali ini Marckho tidak memberikan umpan, tapi langsung menendangnya ke gawang Persib, yang membuat skor kembali berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah SFC.

        Sebelumnya, Persib unggul 1-0 saat menutup Babak I. Gol Maung Bandung dicetak Ezechiel N'Douassel pada menit 29. Pemain timnas Chad ini berhasil menaklukkan kiper SFC Teja Paku Alam setelah menerima umpan matang dari striker anyar Jonathan Jesus Bauman.

        Gol bermula dari tendang langsung dari kiper I Made Wirawan ke tengah lapangan. Bola yang melambung tingggi disundul oleh kapten Supardi dan diarahkan ke Bauman yang menyongsong bola. Bauman yang mendapatkan bola langsung mengecoh bek lawan dan memberikannya ke Eze yang sudah berada di kotak penalti tanpa pengawalan sehingga dengan mudah menceploskan bola ge gawang Teja Paku Alam. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
        Suporter Persija Tewas di GBLA, Emil Minta Maaf
        Pemuda asal Jakarta Tewas Dianiaya Oknum Bobotoh
        Gomez Bangga Persib Bisa Menangi El-Classico
        Tekuk Persija 3-2, Persib Makin Kokoh di Puncak
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 23 44
        2 PSM Makassar 23 38
        3 Persija Jakarta 23 36

        Advertisement On Google