web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        RD Waspadai Motivasi Berlipat Persib
        net Rahmad Darmawan

        RD Waspadai Motivasi Berlipat Persib

        JuaraNews, Palembang - Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mewaspadai faktor nonteknis dari Persib Bandung yang akan dijamu timnya pada Pekan 2 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang, Minggu (1/4/2018) malam ini.

        Kegagalan Maung Bandung meraih poin penuh pada Pekan 1 di Bandung saat ditahan imbang 1-1-1 oleh PS Tira, akan menjadi motivasi tersendiri bagi tim asuhan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez ini untuk memenangkan laga di Palembang. Untuk itu, RD telah menyiapkan antisipasi motivasi bangkit Maung Bandung pada laga kali ini.

        “Sisi nonteknis, Persib hanya mendapat 1 poin, sehingga pasti mereka punya motivasi lebih untuk bisa antisipasi. Jadwal kita di awal-awal kompetisi ini harus berhadapan dengan tim-tim hebat dengan sejarah lain. Itu situasi yang harus kita waspadai oleh semua pemain SFC, adalah tugas kita di dalam sesi latihan saya ingatkan,” ungkap dalam sesi konferensi pers jelang laga, Sabtu (31/3/2018).

        RD sendiri menargetkan 3 poin perdana pada laga kandang ini, setelah di Pekan 1 bermain imbang 0-0 dengan Borneo FC. Namun RD tak mau motivasi para pemainnya terlalu berlebihan. Menurutnya, motivasi yang terlalu tinggi akan membuat intelegensi dan emosi tak seimbang sat bermain di lapangan.

        “Penting artinya menyiapakan motivasi yang ideal, tidak juga berlebihan. Kalau berlebihan menurut saya, keseimbangan antara intelegensi dan emosi atau motivasi enggak berimbang. Biasanya bermain buru-buru. Saya ingin semua berjalan normal,” tandas mantan pelatih Persipura Jayapura ini.

        Dari sisi teknis, RD telah mengevaluasi hasil laga Persib kontra PS Tira pekan lalu. Menurutnya, kendati berakhir imbang, Persib bermain dominan pada laga tersebut. Maung Bandung lebih menguasai laga dan menciptakan beberapa peluang. Kondisi tersebut, kata RD, harus diwaspadai pasukannya.

        “Walau berakhir dengan skor 1-1, secara umum Persib menguasai pertandigan, banyak sekali membuat peluang untuk menciptkan gol. Itu yang jadi waspada,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Putusan Banding, Sanksi Supardi Malah Ditambah
        Ini Kunci Kesuksesan Persib Taklukkan Borneo
        Gomez:Nikmati 3 Poin, Besok Bersiap hadapi Persija
        Dejan: Permainan Menarik tapi Hasil tak Berpihak
        Kuasai Pertandingan, Gomez Puji Kinerja Pasukannya
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 PSM Makassar 5 9

        Advertisement On Google