web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Persib Siap Curi Poin di Kandang Sriwijaya FC
        simamaung.com Fernando Soler

        Persib Siap Curi Poin di Kandang Sriwijaya FC

        JuaraNews, Palembang - Tim Persib Bandung mencanangkan untuk mencuri poin saat melakoni laga tandang Pekan 2 Liga 2018 kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang, Minggu (1/4/2018) malam.

        Asisten Pelatih Fernando Gaston Soler menegaskan, tim Maung Bandung berkunjung ke Palembang bukan untuk main-main. Timnya memburu kemenangan perdana di ajang kompetisi kasta tertinggi Tanah Air ini.

        "Kita datang ke sini untuk bisa bertanding besok dan ingin ambil poin di sini. Kita tidak hanya ingin sekadar main saja di sini. Kita tim besar. Kalau bisa, kita bawa 3 poin ke Bandung,,"‎ kata Soler dalam sesi konferensi pers jelang laga, Sabtu (31/3/2018).

        Namun Soler tak mau sesumbar bisa dengan mudah mengalahkan Laskar Wong Kito. Menurutnya, kemenangan tipis 1-0 atas SFC di ajang Piala Presiden 2018, bukan menjadi ukuran bagi tim bisa dengan mudah menekuk tuan rumah. Pasalnya, kekuatan tim asuhan Rahmad Darmawan saat ini berbeda dengan ketika Piala Presiden. Persib pun wajib mewaspadai kekuatan tuan rumah.

        “Mudah-mudahan bisa ketemu lagi 3 poin ya, tapi pertandingan beda dengan Piala Presiden. Semua tim masih perlu waktu untuk mengumpulkan kekuatan,” kata Soler.

        Soler menjelaskan, turnamen pramusim adalah situasi bagaimana pelatih melihat kondisi pemainnya. Kemudian, sektor mana yang dirasa masih perlu ditambal oleh pemain baru. “Saya sudah bicara sama suporter, sama orang Bandung, Piala (Presiden) itu untuk melihat kondisi pemain, dan sektor mana yang perlu tambahan pemain,” jelasnya.

        “Sekarang beda dengan Piala Presiden, ini lebih berat dan serius. Kita punya pemain baru, Sriwijaya juga punya pemain baru. Bbesok kita mulai, mudah-mudahan bisa ambil poin,” tandasnya.

        Setibanya di Palembang pada Jumat (30/3/2018) malam, Tony Sucipto dan kawan-kawan langsung diistirahatkan, dan hanya menggelar latihan ringan sekaliagus offical training di Stadion Gelora Sriwijaya pada Sabtu (31/3/2018) pagi. Menurut Soler, latihan dilakukan hanya untuk menjaga mental dan fisik pemain, karena untuk masalah teknis sudah dipersiapkan sejak di Bandung.

        "Kondisi fisik semua pemain tidak ada masalah. Biarpun perjalanan cukup jauh, semua pemain dalam keadaan fit," katanya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ini Kunci Kesuksesan Persib Taklukkan Borneo
        Gomez:Nikmati 3 Poin, Besok Bersiap hadapi Persija
        Dejan: Permainan Menarik tapi Hasil tak Berpihak
        Kuasai Pertandingan, Gomez Puji Kinerja Pasukannya
        Tekuk Borneo 3-1, Persib Merangsek ke 5 Besar
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 Madura United 5 9

        Advertisement On Google