web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Bagi Demiz, Dunia Akting Merupakan Ladang Ibadah
    Istimewa Demiz saat syuting sinetron Cuma Di Sini.

    Bagi Demiz, Dunia Akting Merupakan Ladang Ibadah

    JuaraNews, Bandung - Dunia akting ibarat bagian tak terpisahkan dalam kehidupan Deddy Mizwar. Tak dipungkiri, bagi sebagian besar pelaku di industri film, dunia seni peran merupakan ladang rezeki yang cukup menjanjikan.

    Tapi bagi Deddy Mizwar melakoni kegiatan di industri film bukan semata-mata untuk mencari rezeki atau hal-hal yang bersifat keduniawian. Sebab menurutnya, film bisa menjadi ladang ibadah bagi orang-orang yang terlibat di dalam penggarapannya.

    Sebab selain menghibur, melalui film, seorang aktor bisa memberikan pesan-pesan moral yang bisa membuat masyarakat, dalam hal ini orang yang menontonnya menjadi seorang manusia yang lebih baik. Itu juga yang membuat sosok yang akrab disapa Demiz ini tetap bergelut di dunia film.

    Meski disibukkan aktivitasnya dalam menjalani kampanye dirinya sebagai calon gubernur (cagub) Jawa Barat nomor urut 4, tapi Demiz tetap berusaha meluangkan dan membagi waktunya untuk menjalani syuting sinetron religi terbaru berjudul Cuma Di Sini yang rencananya tayang pada bulan Ramadhan nanti.

    "Yang lain istirahat saya tetap bekerja, ini pun untuk syiar di bulan Ramadhan. Insya Allah bermanfaat, jadi ibadah, dan jadi rezeki yang halal. Sekarang kan saya cuti gak dapat penghasilan. Masa dilarang? Orang mau syiar," papar Demiz sedikit berkelakar.

    Dalam sinetron ini, Demiz akan melakoni peran salah satu tokoh utama bernama "Om Haji" yang bertugas merekatkan hubungan antartokoh. Bahkan dalam sinetron ini pun ada beberapa aktor sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) yang akan dilibatkan. Seperti halnya, Komar, Jarwo Kuat, Isa Bajay, Asrul Dahlan dan lainnya.

    "Di sini Saya memerankan peran penting yang merekatkan beberapa tokoh, orang panggil om haji. Om Haji ini dia orang kaya, punya banyak ruko, punya banyak lahan, pokoknya tokoh penting," jelasnya.

    Sinetron film Cuma Di Sini menceritakan banyak hal yang terkait dengan masyarakat. Termasuk hal-hal yang bersifat dakwah dan syiar Islam.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pramugari Perhatikan Empat Hal Ini kepada Penumpang saat Terbang
    Toyota Starlet Segera Dibangkitkan, Ini penampakannya
    Hotel 88 Alun Alun Bandung Resmi Dibuka
    Atalia: Hindari 3 Masalah Remaja dengan jadi Generasi Berencana
    Riksa Budaya, Pelestarian Tiga Kekuatan Budaya di Jawa Barat

    Editorial