web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Persib Waspadai Ambisi Pemain Lao Toyota FC
    net Emral Abus dan David Booth saat jumpa pers.

    Piala AFC 2015

    Persib Waspadai Ambisi Pemain Lao Toyota FC

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung di ajang Piala AFC 2015, Emral Bin Bustaman memprediksi pasukan Maung Bandung akan cukup kesulitan untuk meraih kemenangan menghadapi Lao Toyota FC pada babak penyisihan Grup H Piala AFC 2015 di Stadion Si jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (18/3/2015) sore ini.

    Untuk itu, Emral akan menginstruksikan skuat Pangeran Biru untuk mewaspadai setiap pemain tim asal Laos tersebut. Meski saat ini berada di juru kunci klasemen sementara Grup H, menurut Emral, runner up Liga Utama Laos ini tetap merupakan tim yang kuat. Karena mereka mempunyai motivasi tinggi untuk mengalahkan Persib.

    "Yang kita patut waspadai itu, karena Lao Toyota FC sendiri sangat berambisi untuk memenangkan pertandingan guna menambah jumlah poin untuk lolos ke babak 16 besar. Iya, walaupun Lao mengalami satu kekalahan dan satu kali draw, kita harus tetap waspada. Karena mereka juga pasti tidak mau kalah lagi," ujar Emral dalam jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (17/3/2015).

    Meski demikian, Emral mengaku telah mengantongi strategi khusus agar dapat membendung motivasi pasukan Pelatih David Booth.

    "Iya, kita sudah melakukan proses latihan serta uji coba, termasuk tadi pagi latihan. Ini dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan besok (hari ini). Kita sama-sama tahu dan memegang strategi. Tapi kita harus menyesuaikan dengan situasi dan kondisi pemain, strategi mana yang akan digunakan. Karena strategi berjalan ketika pertandingan berjalan," tandasnya.  (*)

    Oleh: rahayu try haryono / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jabar Kena Banjir, Irfan Suryanagara: Gubernurnya di Australia, tak Ada Bantuan Pemerintah
    PKS Minta Gubernur Segera Pulang ke Tanah Air
    Pemprov Jabar akan Bentuk SOP Tanggap Darurat Banjir
    Batalkan Kunjungan ke 2 Negara, Emil Bakal Langsung Pantau Banjir di Subang
    Sejumlah Wilayah Terendam Banjir, Emil Segera Kembali dari Perjalanan Dinas di Australia

    Editorial