Sempat Tertinggal, Portugal Tekuk Mesir
Net Portugal vs Mesir.

Sempat Tertinggal, Portugal Tekuk Mesir

JuaraNews, Bandung - Juara Eropa, Portugal melakoni duel dramatis dalam partai uji coba. Menghadapi Mesir di Stadion Letziground, Jumat (23/3/2018), atau Sabtu dini hari waktu Indonesia, Cristiano Ronaldo cs sudah payah meraih kemenangan.

Tampil dominan dalam laga itu, Portugal dibuat ketar-ketir hingga menit akhir. Mesir yang mampu mencuri gol melalui penyerang mereka Mohamed Salah, berhasil mempertahankan keunggulan sampai jelang akhir pertandingan sebelum kemudian dibalas oleh dua lesakan Ronaldo pada injury time.

Pada babak pertama, duel berjalan ketat. Portugal langsung mengontrol permainan, namun tidak mampu mencari celah di pertahanan Mesir.

Malah pada awal babak kedua, Mesir yang berhasil mencuri gol. Menit 56, Salah mencatatkan namanya di papan skor.

Bintang Liverpool yang sedang onfire itu melepaskan tembakan datar untuk mengecoh kiper Portugal. Dia sebelumnya mendapatkan umpan manis dari Abdalla El Said yang melakukan penetrasi di sisi kiri lapangan.

Tertinggal, Portugal semakin menggeber serangan. Mereka juga melakukan sejumlah pergantian untuk mempertajam barisan depan.

Usaha tak kenal lelah ditunjukkan Seleccao das Quinas. Sampai injury time, mereka terus mengempung pertahanan Messir hingga akhirnya Ronaldo menyamakan skor di menit 90+2. Dia mencetak gol dengan tandukan menyambut umpan dari Ricardo Quaresma.

Tak cukup sampai di situ. Meski laga hanya tinggal hitungan detik, Portugal enggan putus asa memburu kemenangan. Dan benar saja, sebuah umpan tendangan bebas dari Quaresma disundul CR7 untuk menghasilkan gol kedua bagi Portugal. Mereka pun menutup duel dengan keunggulan 2-1.

Atas gol kedua Ronaldo itu, wasit sempat berkonsultasi sejenak, dia melihat tayangan VAR sebelum menyatakan lesakan tersebut sah.(*)

fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kembali ke Bandung, Pelatih PSS Siap Curi Poin di Kandang Persib
Soal Sponsor, Kemenpora Sebut Persib dan Persikabo Langgar Undang-Undang Olahraga
Berkompetisi di Liga 2 2020, Ini Target PSKC Cimahi
 4 Mantan Pemain Persib Perkuat PSKC di Liga 2 2020
Kalah 3-0, Pelatih Persela Akui Pemain Persib Lebih Berkualitas

Editorial


    Jadwal Liga


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 3 9
      2 Bali United 3 7
      3 PSIS Semarang 3 6