web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Tanpa Neymar, Brasil Diragukan Jadi Juara Dunia
    Net Neymar.

    Tanpa Neymar, Brasil Diragukan Jadi Juara Dunia

    JuaraNews, Bandung - Mantan atlet lari asal Jamaika Usain Bolt yakin bahwa harapan Brazil untuk menjuarai Piala Dunia ada di pundak Neymar saat ini. Namun, dia berharap Argentina bisa menjadi juara dalam kompetisi tersebut.

    Bolt adalah mantan atlet lari Jamaika yang telah mendapatkan banyak medali emas di ajang Olimpiade. Saat ini, Pria berusia 31 tahun tersebut sedang menjalani percobaan bersama tim Jerman, Borussia Dortmund.

    Menurutnya, Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan Brazil akan sangat bergantung dengan kehadiran pemain tersebut. Ia beranggapan peluang Brazil untuk menjuarai Piala Dunia akan semakin tipis jika Neymar tak bisa turut berpartisipasi.

    "Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, jadi bila dia tidak bisa bermain, saya pikir Brazil akan kehilangan kesempatan untuk memenangkan Piala Dunia," ujar Bolt kepada Goal.

    Selain itu, dia juga menunjukkan dukungannya untuk Argentina dalam kompetisi tersebut. Baginya, Lionel Messi dkk memiliki peluang yang besar untuk merengkuh titel juara dunia.

    "Saya pasti akan ke Piala Dunia dan melihat beberapa pertandingan. Saya adalah penggemar berat Argentina, jadi saya pasti akan menonton mereka," tambahnya.

    "Saya pikir Jerman adalah calon juara, Brazil jika Neymar kembali, Argentina, dan juga Prancis. Mereka adalah empat besar saya," tandasnya.

    Neymar saat ini masih dalam proses pemulihan usai mengalami cedera dalam laga melawan Marseille pada bulan Februari lalu. Pemain berusia 26 tahun tersebut memegang peran penting dalam kesuksesan PSG memuncaki klasemen Ligue 1 dan telah mencetak 19 gol dari 20 pertandingan.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ini Target Persib B di Laga Pamungkas Liga 2 2019
    Ditahan Imbang PSMS, Budiman Masih Optimistis
    Kalah Lagi, Langkah Indonesia Makin Berat
    Laga Perdana, Indonesia Takluk 2-3 dari Malaysia
    Kalah dari PSPS, Listiadi Kecewa dengan Wasit

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 20 48
      2 PS Tira Persikabo 22 36
      3 Madura United 21 35

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 7 21
        2. Manchester City 7 16
        3. Leicester City 7 14
        4. Arsenal 7 12
        Tampilkan Detail