web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ini Wejangan Aher untuk Kajati Jabar yang Baru
    JuaraNews/Abdul Basir. Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan.

    Ini Wejangan Aher untuk Kajati Jabar yang Baru

    JuaranNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ahnad Heryawan atau Aher menghadiri acara pisah sambut Kepaa Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jabar di Kantor Kejaksaan Tinggi Jabar, Jalan R.E. Martadinata, Kota Bandung, Rabu (25/3/2018).

    Dalam sambutan Aher mengucapkan selamat kepada Raja Nafrizal sebagai Kajati baru Jabar menggantikan Loeke Larasati Agustina.

    "Pertama tentu kita mengucapkan selamat kepada Raja Nafrizal yang dulu pernah jadi Wakajati sekarang menjadi Kajati Jabar. Selamat mengerjakan tugas kepada Loeke Larasati Agustina yang sekarang menjabat Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejaksaan Agung," ucap Aher

    Aher berharap, Kajati Jabar yang baru mampu memberikan rasa aman dan nyaman lebih kepada masyarakat Jawa Barat terutama dari tindakan kriminalitas.

    "Kita ingin Jawa Barat yang kita cintai menjadi provinsi yang aman dan tentram. Masyarakat mampu menghadirkan rasa aman termasuk dari tidak pidana yang kejahatan yang menakutkan," harapnya.

    Sementara itu Raja Nafrizal mengharapkan, adanya kerja sama dengan seluruh instansi di Jawa Barat selama  menjalankan tugasnya sebagai Kajati.

    "Pesan Jaksa Agung kepada kami agar mengoptimalkan membangun kebersamaan, tidak akan berhasil tanpa bantuan terutama Gubernur," ucapnya.(*)

    Oleh: abdul basir / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    UF Kembali Dapat Dukungan Dapil 3 Jabar
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google