Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Hadapi Belanda, Southgate Pilih Kiper Everton
    Net Jordan Pickford.

    Hadapi Belanda, Southgate Pilih Kiper Everton

    JuaraNews, Bandung - Penjaga gawang Everton, Jordan Pickford, diberikan kesempatan oleh manajer Gareth Southgate untuk mengisi posisi nomor satu di tim nasional Inggris dalam laga persahabatan melawan Belanda, Sabtu (24/3/2018) dini hari WIB.

    Dipilihnya Pickford dalam pertandingan uji coba nanti, menandakan bahwa kiper berusia 24 tahun itu bakal jadi yang utama saat Piala Dunia 2018 mendatang.

    Alasan Southgate memilih Pickford, karena kiper-kiper yang dimiliki Inggris saat ini tidak bermain secara reguler di klubnya masing-masing. Joe Hart, Jack Butland dan Nick Pope jadi nama-nama yang dimaksud Southgate. Dan hanya Pickford yang mempunyai menit tampil terbanyak di antara empat penjaga gawang yang dipanggil Southgate.

    "Kami tidak memiliki penjaga gawang yang bermain secara teratur di klubnya. Memilih Pickford jadi hal yang selaras pada saat ini," kata Southgate, seperti dikutip Daily Mail.

    "Tapi, ini tidak secara tegas untuk memastikan nomor satu, terutama bagi Joe (Hart) bersama klubnya. Masih ada banyak pertandingan sepakbola yang harus dimainkan, dan itu adalah persaingan bagus bari mereka untuk kembali dipanggil," lanjutnya.

    Terlepas dari persaingan yang ketat, Pickford sudah membuktikan kepada Southgate sebagai yang terdepan untuk mendapatkan pos utama. Ia bermain rutin bersama Everton di ajang Premier League dengan mengoleksi 31 kali penampilan. Ia juga mempunyai kemampuan menjanjikan meski jam terbang di kancah internasional masih minim.

    Southgate juga memuji cara bermain Pickford yang bisa menghalau bola dalam situasi-situasi genting. "Dia sangat gesit, cekatan untuk mengantisipasi terjadinya gol, mampu membuat penyelematan penting dan distribusi bolanya sangat baik," tambahnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    ManCity Pertahankan Trofi Liga Primer Inggris
    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6