web stats service from statcounter

Hot News

  • Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
    Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
    • 24 September 2018 | 07:32:00 WIB

    MARIO Gomez akan melakukan evaluasi kendati timnya berhasil mengalahkan Persija 3-2 pada laga Pekan 23 Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

Inspirasi

    Zarco Galau Pilih Repsol Honda Atau KTM
    Net Johann Zarco.

    Zarco Galau Pilih Repsol Honda Atau KTM

    JuaraNews, Bandung - Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco tak memungkiri bahwa Red Bull KTM Factory Racing merupakan pilihan menarik bagi masa depannya di MotoGP 2019.

    Meski begitu, rider asal Prancis ini mengaku tak mau ambil pusing dan menyerahkan urusan kontraknya kepada sang manajer, Laurent Fellon.

    Zarco yang merupakan juara dunia Moto2 2015-2016, menggebrak dalam musim perdananya di MotoGP. Ia sukses merebut tiga podium, menjadi debutan terbaik dan konsisten mengacak-acak persaingan papan atas.

    Kini dengan pastinya Tech 3 pindah ke KTM akhir tahun nanti, dan Valentino Rossi bertahan Movistar Yamaha, nasib Zarco masih terkatung-katung.

    "Laurent mengisolasi saya dari semua ini. Kami selalu satu suara, jadi saya benar-benar percaya pada penglihatannya soal apapun. Saya tahu ia akan mengambil pilihan terbaik bagi saya. Saya tahu ia takkan pernah membuat saya mengendarai motor yang buruk. Jika ia menyetujuinya, maka ini akan mempermudah saya mengambil keputusan," ujarnya kepada MotoGP.com.

    Rider berusia 27 tahun ini pun menyatakan bahwa membela tim pabrikan merupakan impian semua pembalap, dan tawaran membela Red Bull KTM Factory Racing untuk bertandem dengan Pol Espargaro merupakan peluang emas.

    "Tech 3 memutuskan ganti motor akhir musim nanti. Saat ini, tampaknya lebih baik langsung pergi ke Red Bull KTM. Tim pabrikan merupakan target yang baik untuk karir pembalap. Di sana akan ada dukungan besar, banyak uji coba dan lainnya. Tim pabrikan jelas investasi yang besar," pungkas Zarco.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    1.002 Atlet Ikuti Pekan Olaharga Kereta Api
    Liga eSport tingkat SMA se-Indonesia Siap Digelar
    Ijang: Gubenur Akan Terima Hasil Musorprov
    Musorprov KONI Jabar Tetap 12-14 September
    Dapat Penghargaan Haornas, Ini Kata Ketua KONI KBB
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 23 44
      2 PSM Makassar 23 38
      3 Persija Jakarta 23 36

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 4 12
      2. Chelsea 4 12
      3. Watford 4 12
      4. Manchester City 4 10
      Tampilkan Detail