web stats service from statcounter

Hot News


  • Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    • 17 September 2019 | 17:33:00 WIB

    PULUHAN mahasiswa yang tergabung dalam Poros Revolusi Mahasiswa Bandung melakukan unjukrasa menolak Revisi UU KPK di depan Gedung DPRD Jawa Barat.

Inspirasi


    Zarco Galau Pilih Repsol Honda Atau KTM
    Net Johann Zarco.

    Zarco Galau Pilih Repsol Honda Atau KTM

    JuaraNews, Bandung - Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco tak memungkiri bahwa Red Bull KTM Factory Racing merupakan pilihan menarik bagi masa depannya di MotoGP 2019.

    Meski begitu, rider asal Prancis ini mengaku tak mau ambil pusing dan menyerahkan urusan kontraknya kepada sang manajer, Laurent Fellon.

    Zarco yang merupakan juara dunia Moto2 2015-2016, menggebrak dalam musim perdananya di MotoGP. Ia sukses merebut tiga podium, menjadi debutan terbaik dan konsisten mengacak-acak persaingan papan atas.

    Kini dengan pastinya Tech 3 pindah ke KTM akhir tahun nanti, dan Valentino Rossi bertahan Movistar Yamaha, nasib Zarco masih terkatung-katung.

    "Laurent mengisolasi saya dari semua ini. Kami selalu satu suara, jadi saya benar-benar percaya pada penglihatannya soal apapun. Saya tahu ia akan mengambil pilihan terbaik bagi saya. Saya tahu ia takkan pernah membuat saya mengendarai motor yang buruk. Jika ia menyetujuinya, maka ini akan mempermudah saya mengambil keputusan," ujarnya kepada MotoGP.com.

    Rider berusia 27 tahun ini pun menyatakan bahwa membela tim pabrikan merupakan impian semua pembalap, dan tawaran membela Red Bull KTM Factory Racing untuk bertandem dengan Pol Espargaro merupakan peluang emas.

    "Tech 3 memutuskan ganti motor akhir musim nanti. Saat ini, tampaknya lebih baik langsung pergi ke Red Bull KTM. Tim pabrikan merupakan target yang baik untuk karir pembalap. Di sana akan ada dukungan besar, banyak uji coba dan lainnya. Tim pabrikan jelas investasi yang besar," pungkas Zarco.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tour de Linggarjati Diharapkan Jadi Event Dunia
    Wagub Uu: Jadikan Olahraga sebagai Kebutuhan Hidup
    Grand Prix Singapura Hadirkan Pesta di 4 Lokasi
    Jabar Targetkan Juara Umum PON 2020 Papua
    Emil Dorong Squash jadi Cabor di PON XX Papua

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 15 37
      2 PS Tira Persikabo 16 32
      3 Madura United 15 26

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 98
      2. Liverpool 38 97
      3. Chelsea 38 72
      4. Tottenham Hotspur 38 71
      Tampilkan Detail