web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Tony Nilai Persaingan Liga 1 Makin Ketat
        simamaung.com Tony saat tampil menghadapi Arema FC

        Tony Nilai Persaingan Liga 1 Makin Ketat

        JuaraNews, Bandung - Bek Persib Bandung Tony Sucipto menilai persaingan meraih trofi Liga 1 pada musim 2018 ini semakin ketat.

        Dengan demikian, upaya tim Maung Bandung pun untuk kembali tampil sebagai juara lebih berat. Liga 1 2018 memang diprediksi berjalan lebih seru karena klub-klub dengan sejarah mentereng sudah kembali berlaga di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air. Seperti Persebaya Surabaya , PSMS Medan, dan PSIS Semarang yang baru promosi dari Liga 2. Ketiga tim syarat prestasi dan memiliki basis pendukung yang fanatik.

        Namun Tony lebih mimilih fokus meraih hasil terbaik dari satu laga ke laga lainnya daripada sibuk mengukur kekuatan lawan di Liga 1 ini.

        “Pastinya (persaingan) sangat ketat. Ya kita memaksimalkan saja setiap pertandingan, baru kita pikirkan lagi pertandingan selanjutnya,” ucap Tony di sela-sela latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (22/3/2018).

        Pemain asal Surabaya ini pun mengajak rekan-rekannya untuk konsentrasi di setiap laga demi meraih poin penuh. Jika poin-poin di setiap laga bisa dikumpulkan, Tony yakin gelar juara menjadi ganjarannya.

        “Pastinya ini jadi tantangan. Pokoknya kita fokus dulu pada satu pertandingan, lalu menantap pertandingan di depannya. Kita fokus pada pertandingan yang di depan, ya lawan PS Tira,” jelasnya.

        Tim asuhan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, bakal melakoni laga perdana Liga 1 2018 kontra PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (26/3/2018) nanti. “Kita enggak mikirin gimana kekuatan dari PS Tira, tetapi yang kita pikirin lebih ke tim kita sendiri saja sih,” tandasnya.

        Tony menambahkan, proses persiapan timnya sudah dilakukan sejak beberapa pekan lalu. Bahkan sejak awal, pemain Persib berpikir bahwa laga pertama akan digelar Jumat (23/3/2018) ini, namun diundur 3 hari menjadi Senin (26/3/2018) nanti.

        Dengan diundurnya kick-off laga perdana, menurut Tony, timnya mempunyai waktu lebih lama untuk mengasah taktik dan strategi jelang laga perdana nanti. “Ya persiapannya sih kita sudah siap dari kemarin pas kita sudah tahu jadwal dimajukan menjadi hari Jumat kita juga sudah siap,” tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Akhirnya Pecat Pelatih Mario Gomez
        Mario Gomez Tetap Latih Persib Musim Depan
        Tim Persib Diliburkan hingga Awal Januari 2019
        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan
        Diimbangi 3-3 Barito, Persib Gagal Raih Posisi 3

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google